Jelang Bentrok, Ancelotti Komentari Zidane

Jelang Bentrok, Ancelotti Komentari Zidane

69
0
SHARE
Jelang Bentrok, Ancelotti Komentari Zidane
Jelang Bentrok, Ancelotti Komentari Zidane

Zidane Punya Kharisma untuk Pimpin Madrid

Rebutbola –Zinedine Zidane terbukti menjadi suksesor Rafael Benitez yang tepat bagi Real Madrid. Baru berapa bulan memimpin Los Blancos, Zidane sukses membawa trofi Liga Champions untuk publik Santiago Bernabeu.

Baca juga: Prediksi ICC Bayern Munchen vs Real Madrid

Musim lalu bisa dibilang musim yang aneh untuk Madrid, tim yang biasanya buas tersebut mendadak menjadi tim dengan performa yang terbilang aneh. Tak pernah konsisten pada pertandingan yang dimainkan, Madrid terseok-seok untuk mengejar Barcelona dan Atletico Madrid.

Zidane Punya Kharisma untuk Pimpin Madrid
Zinedine zidane saat memberi instruksi kepada anak asuhnya

Tak mau lebih lama mengalami masa sulit tersebut, pihak klub mengambil langkah tegas dengan memecat Benitez. Pelatih berbadan tambun tersebut dinilai tak mampu menetralkan situasi kamar ganti Madrid yang saat itu sangat panas.

Baca juga: 3 Pemain Kunci Bayern Munchen vs Real Madrid

Setelah pemecatan terebut, Zidane naik menjadi pelatih tim utama sebagai pelatih sementara. Mulai saat itu, Madrid mampu bersaing kembali dipapan atas klasemen dan mengakhiri musim diposisi kedua terpaut 2 poin dari seteru abadi mereka Barcelona.

Melihat hal tersebut, pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti memberikan komentar terhadap Zidane.

“Dia adalah asisten saya dan kami memiliki pengalaman hebat bersama. Zizou punya kualitas yang sangat baik dan saya yakin suatu saat dia akan memimpin Real Madrid,” tutur Ancelotti dikutip dari Fourfourtwo.

“Dia punya pengalaman, dia pemain yang hebat dan dia punya karisma setidaknya dia memiliki hubungan dengan para pemainnya,” tambahnya.

Ancelotti dan Zidane akan bertemu pada pertandingan International Champions Cup pada Kamis, 4 Agustus 2016.

Rebutbola.com