Selangkah Lagi Candreva Gabung Inter Milan

Selangkah Lagi Candreva Gabung Inter Milan

72
0
SHARE

Selangkah Lagi Candreva Gabung Dengan Inter Milan

Rebutbola – Keinginan Inter Milan untuk musim depan berlaga di Liga Champions Eropa musim depan sangatlah kuat. Untuk mendukung semua itu, Inter rela membeli menghabiskan dana besar untuk belanja pemain di musim ini.

Kabar terbaru menyebut bahwa penyerang sayap Lazio, Antonio Candreva saat ini tengah menjalani tes medis di kota Milan. Hal ini berarti pemain berusia 29 tahun itu siap bergabung dengan skuat asuhan Roberto Mancini musim depan.

Baca juga : [Hasil drawing Piala AFF, Indonesia masuk grup neraka]

Candreva yang ditemui di bandara usai mendarat di kota Milan membenarkan bahwa dirinya akan melakukan tes medis di klub yang berjuluk Nerazzurri tersebut.

“Saya sangat emosional. Sekarang, saya akan menjalani tes medis, lalu menandatangani kontrak,” kata Candreva seperti dikutip Football Italia.

Ia juga mengaku belum bertemu dengan pelatih barunya, dan ia berharap jika timnya di musim ini dapat tampil bagus sehingga bisa lolos ke liga Champions musim depan.

“Roberto Mancini? Tidak, saya belum bicara dengan siapapun. Saya selalu menginginkan Inter dan saya sangat bahagia. Apakah kami bisa lolos ke Liga Champions atau tidak, lihat saja nanti di lapangan. Forza Inter,”  pungkasnya.

Inter sendiri kabarnya menghabiskan dana 25 juta euro dengan cara mencicil selama empat tahun. Rincian dananya adalah 22 juta untuk nilai pelepasan klausul sang pemain dan 3 juta sisanya adalah bonus untuk Candreva bila ia bisa menunjukan performa apiknya.

Rebutbola.com