Penyebab Baba Rahman Hengkang dari Chelsea

Penyebab Baba Rahman Hengkang dari Chelsea

80
0
SHARE
Tak Masuk Rencana Conte Jadi Penyebab Baba Rahman Hengkang dari Chelsea
Baba bergabung dengan Schalke 04

Jarang Mendapat Kesempatan Bermain Jadi Alasan Baba Rahman Hengkang dari Chelsea

Rebutbola – Kedatangan pelatih anyar ternyata bisa membuat pemain terancam keberadaannya dalam klub tersebut, hal itu yang kini dirasakan oleh bek sayap Baba Rahman.

Baba yang baru satu musim bersama Chelsea mengungkapkan alasan mengapa dirinya hengkang dari The Blues untuk menuju Schalke 04.

Pemain asal Ghana itu mengatakan jika dirinya khawatir jarang mendapat kesempatan bermain karena ia menyadari permainan dirinya tidak masuk dalam rencana manajer anyar mereka Antonio Conte.

Baca juga : [Hasil drawing Piala AFF, Indonesia masuk grup neraka]

“Saya sudah bicara dengan pelatih baru Chelsea, Antonio Conte dan ia mengatakan pada saya bahwa saya mungkin tak banyak bermain dalam sistemnya,” ungkap Rahman seperti dilansir Daily Star.

Baba sudah melakukan latihan bersama klub barunya
Baba sudah melakukan latihan bersama klub barunya

Keputusan pemain berusia 22 tahun itu untuk hengkang hanya semata-mata dirinya ingin mendapat kesempatan bermain reguler, dan ia mengatakan jika klub Schalke 04 adalah klub yang tepat untuk dirinya.

“Saya ingin bermain jadi saya mengatakan pada manajemen di London saya ingin pindah. Saya menemukan klub yang sangat bagus yakni FC Schalke 04. Saya yakin ini adalah keputusan yang tepat,” paparnya.

Karir Rahman sendiri di Chelsea terbilang tidak mulus karena ia kalah bersaing dari Cesar Azpilicueta maupun Branislav Ivanovic sebagai bek sayap Chelsea. Rahman sendiri mengikuti jejak Felipe Luis yang musim sebelumnya juga hengkang karena alasan yang sama.

Rebutbola.com