Tiga Pemain Kunci Bayern Munchen vs Real Madrid

Tiga Pemain Kunci Bayern Munchen vs Real Madrid

75
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci Bayern Munchen vs Real Madrid
Munchen vs Madrid

Franck Ribery dan Marcelo Jadi Pemain Kunci Laga Bayern Munchen vs Real Madrid

Rebutbola – Zinadine Zidane akan berhadapan dengan Carlo Ancelotti yang merupakan mentornya dalam karir kepelatihan sewaktu Don Carlo masih menukangi El Real.

Ya, Ancelotti yang kini menukangi Bayern Munchen akan berjumpa dengan mantan klubnya tersebut dalam ajang International Champions Cup 2016 yang berlangsung di Met Life Stadium.

Meski hanya bertajuk partai ujicoba, namun kedua tim pasti serius dalam memburu kemenangan walau kedua tim nampaknya masih belum bisa diperkuat beberapa bintang mereka yang masih mendapat ekstra jadwal libur.

Baca juga : [Hasil drawing Piala AFF, Indonesia masuk grup neraka]

Berikut adalah tiga pemain kunci dalam laga Bayern Munchen vs Real Madrid.

Bayern Munchen

  • Xabi Alonso

Gelandang veteran Spanyol ini masih menjadi andalan Bayern Munchen untuk musim ini. Meski sudah cukup berumur, kematangan dan pengalamannya masih bisa dijadikan kekuatan untuk mengalahkan El Real. Apalagi Alonso sendiri adalah mantan pemain Madrid yang sudah cukup lama bergabung dengan klub pemilik Undecima itu.

  • Jonathan Green

Nampaknya Don Carlo tak perlu repot-repot lagi mencari pelapis dari Robert Lewandowski. Munchen sudah memiliki talenta berusia 21 tahun yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Hambuver SV. Mencetak hattrick ketika melumat Inter Milan 4-1, pemain asal Amerika Serikat itu membuktikan diri bahwa ia memang layak berada di tim inti Munchen.

  • Franck Ribery

Winger Munchen ini mampu membuat sisi kanan dan kiri Madrid mewaspadai pergerakannya. Apalagi pemain asli Prancis itu mempunyai insting gol yang tajam dan tendangan yang sangat keras.

Real Madrid

  • Marcelo

Pemain asal Brasil ini mampu tampil impresif di pertandingan ICC 2016. Sudah lebih dari tiga gol ia ciptakan dalam kompetisi ini. Dengan absennya trio BBC, tak menurunkan penampilan penampilan pemain lain seperti Marcelo dalam urusan mencetak gol.

  • James Rodriguez

James Rodriguez kembali mulai dipercaya oleh Zidane sebagai motor serangan dari Madrid. Kapten Kolombia itu pastinya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia akan buktikan bahwa dirinya memang layak untuk masuk starting line up Madrid untuk musim ini.

  • Toni Kroos

Toni Kroos akan berjumpa lagi dengan klub yang membesarkan namanya. Kroos sendiri pastinya sudah mengetahui seluk beluk klub ini. Makanya bukan perkara sulit bagi dirinya membaca permainan dari klub yang kini berubah menjadi musuhnya.

Rebutbola.com