Bali United Dapat Tambahan Tenaga saat Bertandang ke Malang

Bali United Dapat Tambahan Tenaga saat Bertandang ke Malang

118
0
SHARE
Bali United Dapat Tambahan Tenaga saat Bertandang ke Malang
Sembuh dari cedera I Gede Sukadana dan Syakir Sulaiman dibawa saat laga kontra Arema Cronus - photo

Dua Pemain Dipastikan Sudah Kembali dari Cedera dan Bisa Bermain Pada Laga Nanti

Rebutbola Laga berat akan dilakoni Bali United saat harus melakoni laga tandang ke markas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kab Malang pada Minggu (7/8) malam. Angin segar menghampiri pasukan Indra Sjafri jelang laga nanti.

Dua pemain yang menepi karena cedera, yakni I Gede Sukadana dan Syakir Sulaiman dipastikan dalam rombongan pemain yang dibawa Bali United ke Malang. Sukadana sendiri merupakan eks Arema yang cedera sejak TSC dimulai.

I Gede Sukadana saat masih membela panji Arema Cronus pada laga melawan Persija Jakarta
I Gede Sukadana saat masih membela panji Arema Cronus pada laga melawan Persija Jakarta – photo

Indra turut memboyong pemain jebolan tim U-21, yakni I Wayan Bayu Ariawan dan I Made Andhika Wijaya. Yang menarik, Andhika merupakan anak kandung dari salah satu tim pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.

Sementara striker veteran I Made Wirahadi dipastikan harus absen, karena akumulasi kartu kuning yang ia terima. Namun Hendra Sandi Gunawan yang pada laga pekan ke-13 tak bisa dimainkan karena akumulasi, sudah bisa memperkuat tim kembali.

Serdadu Tridatu kini berada di posisi delapan klasemen sementara dengan torehan 18 poin. Sementara Arema yang belum menang dalam dua partai terakhir  berada di posisi kedua dengan mengoleksi 27 poin dan pada pekan lalu harus bertekuk lutut dengan skor 2-1 atas PS TNI.

(yud)

Rebutbola.com