Barcelona 4-2 Leicester City, Barcelona Tundukan Leicester City Dengan Skor Telak

Barcelona 4-2 Leicester City, Barcelona Tundukan Leicester City Dengan Skor Telak

37
0
SHARE

Musa Nyaris Bikin Barcelona Terkejut di Paruh Kedua

Rebutbola Barcelona berhasil taklukan Leicester City dengan skor 4-2 di Friends Arena dalam ajang Internasional Champions Cup, pada hari Kamis, (4/8) dini hari WIB.

Barcelona yang di gandangkan sebagai tim unggulan, langsung menguasai pertandingan sejak menit awal. Tiki-taka dilancarkan guna mencari kelengahan di pertahanan The Foxes. Namun, tidak ada celah yang diberikan oleh deretan pemain disiplin Leicester.

Deretan peluang dan aksi Lionel Messi berhasil dimentahkan oleh Robert Huth dkk. Walau begitu, Riyad Mahrez kesulitan menciptakan serangan balik karena jalur bola di lini tengah selalu dipotong oleh Sergio Roberto dan Aleix Vidal.

Gol akhirnya tercipta di menit ke-26, melalui Munir yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Leicester, setelah menerima umpan terobosan manis yang membelah pertahanan Leicester.

12 menit kemudian, giliran Luis Suarez yang mencetak gol. Pasalnya, penyerang asal Uruguay ini berhasil melewati kawalan dua pemain bertahan Leicester di dalam kotak penalti dan lansung diselesaikan dengan mudah ke gawang Ron-Robert Zieler.

Memasuki menit 45 sebelum pertandingan usai. Barcelona berhasil menambah keunggulan lewat aksi Munir yang membibik gawang Zieler. 3-0 keunggulan Barcelona hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki Babak kedua, Leicester mencoba memperkecil keadaan lewat Pemain anyar Leicester dengan mengejutkan berhasil melewati Sergi Roberto dengan mudah sebelum menceploskan bola ke gawang Blaugrana. 3-1!

Banyaknya pemain baru masuk, membuat pertandingan sedikit menarik, alhasil Leicester berhasil memperkecil defisit gol menjadi 3-2, melalui Gol Ahmed Musa
yang tak terkawal, Musa berhasil mencocor bola dengan deras ke pojok gawang Masip.

Barcelona yang tadinya unggul jauh, akhirnya harus kewalahan karena skor terkejar. Namun, dengan semangat juang yang tinggi, Barcelona berhasil memprelebar jarak kembali menjadi 4-2, lebih tepatnya di menit 84. Ketika Rafa Mujica melalukan sepakan kerasnya dan akhirnya menghunjam gawang Leicester,

Skor yang sementara dengan skor 4-2, akhirnya menjadi skor terakhir untuk pertandingan kali. Karena skor bertahan hingga babak kedua usai.

Susunan Pemain

Barcelona : Jordi Masip, Denis Suarez, Arda Turan, Luis Suarez, Lionel Messi, Marlon, Munir El Haddadi , Juan Camara, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu.

Leicester City : Ron-Robert Zieler, Danny Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, Ben Chilwell, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Andy King, Demarai Gray, Riyad Mahrez, Jamie Vardy

Rebutbola.com