Casilla Idamkan Bermain di Piala Super Eropa

Casilla Idamkan Bermain di Piala Super Eropa

44
0
SHARE
Casilla Idamkan Bermain di Piala Super Eropa
Kiko Casilla ingin bermain di final

Kiko Casilla Berharap Dapat Kepercayaan dari Zidane

Rebutbola – Real Madrid berhasil menutup laga terakhirnya di laga pramusim dengan kemenangan atas lawannya Bayern Munchen, meski dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini sekaligus menjadi modal berharga El Real, yang kini harus bersiap diri untuk menghadapi Sevilla dalam final Piala Super Eropa di Norwegia pada 9 Agustus mendatang.

Kiper Madrid, Kiko Casilla mengatakan dirinya sangat termotivasi dengan laga tersebut, bahkan ia sangat mengidamkan dapat bermain melawan klub yang kini di arsiteki oleh Jorge Sampaoli itu.

Baca juga : [5 Pemain tim nasional yang sering ikut kompetisi tarkam]

“Tentu saja saya amat termotivasi dengan Piala Super dan saya sudah menantikan pertandingan tersebut, saya ingin memainkannya dan memberikan yang terbaik untuk merebut trofi,” tutur Casilla pada laman resmi klub.

“Saya sudah lama bermimpi bermain di pertandingan seperti ini sejak saya berusia 14 dan kami akan terus bekerja keras, karena masih ada beberapa hari lagi.” Tambahnya.

UEFA Super Cup
UEFA Super Cup

Dalam pertandingan nanti, jelas Madrid ingin merebut piala dari juara Liga Europa tersebut, namun menurut Casilla, klubnya tidak boleh meremehkan Sevilla yang sudah tiga kali bertanding di Final Piala Super Eropa secara beruntun, dan pernah bertarung di ajang yang sama pada 2014 silam itu.

“Final tersebut akan dimainkan sesuai waktunya nanti dan kami tidak boleh menggunakan jadwal sebagai alasan. Kami sudah bekerja keras selama beberapa hari dan sekarang kami harus membuktikannya. Tim ini akan coba memberikan yang terbaik. Madrid harus merebut semua trofi, karena kami yang terbaik. Namun Sevilla tidak akan mudah dikalahkan, mereka tim hebat dan ini akan jadi pertandingan yang intens, jika tidak hati-hati kami akan menderita.” Tutup Casilla.

Rebutbola.com