Conte Isyaratkan Pemain yang Keluar dari Chelsea

Conte Isyaratkan Pemain yang Keluar dari Chelsea

75
0
SHARE
Conte Konfirmasi Ketersediaan Terry untuk Laga Akhir Pekan Ini
Conte, pelatih kepala Chelsea

Conte Sudah Miliki Gambaran Jelas Skuad Chelsea

Rebutbola – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia sudah mempunyai gambaran jelas di Stamford Bridge menjelang musim baru Liga Premier, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pada laga terakhir kontra Milan, Oscar berhasil melesakkan 2 gol, dan satu gol The Blues lainnya dicetak oleh Bertrand Traore, sedangkan gol balasan Milan dicetak oleh Giacomo Bonaventura.

Setelah pertandingan tersebut, Conte mengungkapkan bahwa ia telah memiliki ide yang lebih jelas tentang rencananya untuk skuad Chelsea di musim yang akan datang.

“Saya pikir pertandingan ini mengungkapkan banyak hal tentang pemain yang bertahan dan yang bisa pergi dengan status pinjaman atau yang bisa kami bisa jual. Sekarang kami kembali ke London dan itu penting bagi saya, untuk klub, untuk berbicara dan mengambil keputusan tentang semua pemain,” ungkap pria asal Italia ini.

Conte Isyaratkan Pemain yang Keluar dari Chelsea
Conte dan Oscar di sesi latihan Chelsea

“Dalam pra-musim, kami bekerja dengan 30 pemain. Empat kiper dan 26 pemain. Nanti tersisa satu pertandingan lagi melawan Werder Bremen dan setelah itu kami harus mengambil keputusan,” tambahnya.

[Baca juga: Jalani Laga Debutnya, Telinga Menez Putus]

[Baca juga: Pogba Tak Jelas, United Punya Incaran Satu Pemain Lagi]

“Oscar adalah pemain penting dan saya pikir musim ini, ia akan memainkan musim yang fantastis. Musim lalu buruk bagi semua pemain, tidak hanya untuk Oscar atau untuk pemain lain, tapi untuk semuanya,” tambah sang pelatih.

“Saya pikir Oscar adalah pemain bagus dengan bakat besar dan ia dapat meningkatkan levelnya lebih jauh lagi. Saya melihat dalam dirinya sikap yang baik dan kemauan yang kuat,” tutup mantan pelatih Italia tersebut.

Conte merupakan mantan pelatih Italia yang diresmikan sebagai pelatih kepala Chelsea pasca Euro 2016 lalu.

Rebutbola.com