Gabigol Punya Potensi Untuk Bermain di Klub Besar Eropa

Gabigol Punya Potensi Untuk Bermain di Klub Besar Eropa

84
0
SHARE
Gabigol Punya Potensi Untuk Bermain di Klub Besar Eropa
Gabigol bersama Santos

Legenda Brazil, Juninho Mengatakan Jika Gabigol Punya Potensi Untuk Berkembang di Eropa

Rebutbola – Brazil memang dikenal sebagai tempat lahirnya para pemain sepakbola besar di seluruh dunia, talenta-talenta Brazil seolah tidak pernah ada habisnya, mulai dari Pele, Ronaldo, hingga kini Neymar yang sukses menjadi pemain bintang dan diakui dunia.

Saat ini, muncul lagi nama Gabriel Barbosa, atau dikenal dengan Gabigol, pemain muda asal Santos ini mulai mencuri perhatian dunia khususnya klub-klub besar Eropa untuk meminangnya.

Gabigol yang disebut-sebut sebagai Neymar baru itu, dinilai oleh legenda Brazil Juninho Pernambucano, jika ia punya potensi untuk berkembang di klub besar Eropa.

Baca juga : [5 Pemain tim nasional yang sering ikut kompetisi tarkam]

“Dia anak muda yang memberikan yang terbaik saat dia bermain di sebelah kanan. Dia pemain kaki kiri yang mampu menguasai bola dengan baik dan dia bagus dalam memasuki kotak penalti,” ujarnya pada Four Four Two.

Gabigol penerus Neymar
Gabigol penerus Neymar

“Dia harus meningkatkan secara taktik, kadang-kadang dia menguasai bola terlalu lama saat dia harus mempercepat permainan. Dia harus mengembangkan itu, tapi dia memiliki bakat untuk bermain di tim sekaliber Juventus, Inter dan Barcelona,” sambungnya.

Juninho yang dikenal sebagai raja tendangan bebas ini juga mengatakan, jika kesuksesan Gabigol di Eropa bergantung pada kerja keras ketika nanti ia memilih datang ke Eropa.

“Banyak hal akan bergantung pada upaya dan juga kecerdasan yang dia akan tunjukkan saat dia datang ke Eropa, dan juga pada hal integritasnya. Pemain Brasil biasanya perlu sedikit kehangatan,”  tutup Juninho.

Rebutbola.com