Jacksen F Tiago Masuk Bursa Kandidat Pelatih Baru Persija

Jacksen F Tiago Masuk Bursa Kandidat Pelatih Baru Persija

108
0
SHARE
Kecewa Dengan Performa Pemain Persija, Ketum The Jak Mania Sarankan Manajemen Gunakan Pisikolog
Skuat Persija

Manajemen Persija Masih Menginginkan Ditangani oleh Pelatih Asing

Rebutbola – Aksi pengunduran Paulo Camargo dari kursi kepala kepelatihan Persija Jakarta, menimbulkan kekosongan pekerjaan yang dirinya tinggalkan tersebut. Keputusan pengunduran Camargo sendiri di ambil usai tim ibu kota tersebut selalu menuai hasil minor ditiga laga terakhirnya.

Jan Saragaih pun ditunjuk manajemen tim ibu kota sebagai caretaker, manajemen pun tetap membidik pelatih asing untuk menjadi suksesor dari Camargo. Salah satu kandidat yang dikantongi klub tersebut adalah Jacksen Ferreira Tiago.

Jacksen F Tiago
Jacksen F Tiago saat menukangi Persipura Jayapura – photo

“Jacksen bisa menjadi alternatif, belum kami hubungi tapi baru kebayang saja dan berandai-andai. Pelatih lokal belum tertarik, untuk Subangkit tidak. Tidak mungkin karena dia sudah gagal di klub Mitra Kukar dan mengundurkan diri,” papar presiden klub Ferry Paulus kepada wartawan.

Jacksen sendiri tentu bukan sosok asing untuk sepakbola Indonesia, ia kenyang pengalaman mencicipi sepakbola Tanah Air baik sebagai pemain atau pun pelatih. Jacksen sempat menukangi Persipura Jayapura dan tim nasional Indonesia. Bahkan tim Mutiara Hitam mampu dirinya bawa menjuarai Liga Indonesia sebanyak tiga kali.

Baca juga artikel : Menghitung peluang lolos Timnas Indonesia

Saat ini pelatih yang juga mantan pemain asing yang pernah merumput di Indonesia ini, berstatus sebagai pengangguran setelah pelatih 48 tahun tersebut dipecat oleh Penang FA tim asal Liga Super Malaysia.

(yud)

Rebutbola.com