Jalani Laga Debutnya, Telinga Menez Putus

Jalani Laga Debutnya, Telinga Menez Putus

209
0
SHARE

Menez yang Baru Jalani Laga Debutnya Bersama Bordeaux, Harus Mendapatkan Cedera Serius

Rebutbola – Anggapan jika sepakbola adalah olahraga yang keras, memang benar adanya. Kontak fisik dengan pemain lawan diatas lapangan bisa saja berakhir bencana untuk para pemain.

Tidak jarang banyak cedera serius yang diakibatkan karena olahraga ini, dan baru-baru ini penyerang sayap asal Prancis Jeremy Menez, mengalami nasib buruk kala menjalani laga debutnya bersama Girodins Bordeaux kala melawan Lorient dalam pertandingan ujicoba pramusim.

Menez menderita cedera aneh, namun sangat serius ketika sedang bertanding, telinganya putus akibat tidak sengaja terinjak pemain Loirent, Didier Ndong dan mengharuskan dirinya ditarik keluar lapangan.

Baca juga : [5 Pemain tim nasional yang sering ikut kompetisi tarkam]

“Jeremy Menez mengalami putus telinga saat berduel melawan Lorient, yang membuatnya harus ditarik keluar di menit 77,” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak Bordeaux seperti dilansir Soccerway.

Imbas dari kejadian mengerikan itu, para staff medis pun langsung membawa pemain berusia 29 tahun itu ke rumah sakit untuk langsung melakukan operasi pembedahan.

“Staf medis akan mengambil langkah dengan melakukan operasi bedah terhadap sang pemain anyar Bordeaux,” lanjut pernyataan tersebut.

Menez sendiri baru tiba di Bordeaux dua hari lalu, setelah resmi dibeli oleh klub peserta Ligue One itu dari AC Milan. Akibat cedera serius ini, Menez pun nampaknya masih akan beristirahat kurang lebih satu bulan kedepan.

Rebutbola.com