Kante Ogah Disamakan dengan Legenda Chelsea

Kante Ogah Disamakan dengan Legenda Chelsea

54
0
SHARE
Kante Tanggapi Santai Kesamaannya dengan Legenda Chelsea
Kante Tanggapi Santai Kesamaannya dengan Legenda Chelsea

Sama-Sama dari Prancis, Kante Disamakan dengan Makalele

Rebutbola – Rekrutan anyar Chelsea, N’Golo Kante melakukan debutnya saat melawan AC Milan diajang International Champions Cup 2016. Pada laga tersebut Kante dimainkan pada 45 menit kedua.

Pria seharga £ 32 juta yang datang dari Leicester City ini sangat mengagumkan, berstatus sebagai gelandang terbaik Liga Inggris musim lalu, menjadikan dirinya rekrutan penting bagi The Blues.

Karena penampilannya yang impresif tersebut, banyak yang menyebut bahwa Kante merupakan Claude Makalele yang baru.

Kante Tanggapi Santai Kesamaannya dengan Legenda Chelsea
N’Golo Kante

Namun, dirinya enggan disamakan dengan legenda tersebut, dan menyebut bahwa dirinya punya cara sendii untuk bermain.

“Ada banyak gelandang Chelsea yang berkebangsaan Prancis, tapi mereka melakukan seperti yang mereka lakukan, dan saya melakukan seperti apa yang saya lakukan, dan saya harap saya bisa melakukan hal yang bagus bersama Chelsea” Ujar Kante dilansir dari The Sun.

“Saya melihat Claude Makalele bermain di tim nasional Prancis tapo sebelumnya ketika dia bermain di klub saya tidak banyak melihatnya. Saya tak bisa menjadi sama seperti pemain yang lainnya. Saya hanya melakukan jalan saya, dan saya akan mencoba meningkatkannya di Chelsea,” tambah mantan gelandang Leicester City tersebut.

Kante merupakan rekrutan kedua Antonio Conte untuk Chelsea setelah sebelumnya mereka merekrut Michy Batshuayi dengan bandrol harga hampir sama dengannya.

(yud)

Rebutbola.com