Lagi dan Lagi Rooney Dukung Mourinho

Lagi dan Lagi Rooney Dukung Mourinho

55
0
SHARE
Rooney, Plan B Manchester United

Rooney Sebut Mourinho Sebagai Manajer yang Kompetitif

Rebutbola – Wayne Rooney mengatakan manajer baru Manchester United, Jose Mourinho memiliki keinginan yang jelas untuk menang, dan tidak mengungkapkan dirinya dengan berteriak atau melemparkan sesuatu yang ada di sekitarnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Gaya berapi-api Sir Alex Ferguson, membawa hasil yang luar biasa ketika dirinya menjabat selama 27 tahun di Old Trafford. Adapun mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut, tampaknya mengadopsi pendekatan yang lebih tenang sejauh ini.

Kapten United, Rooney, yang karirnya di klub dirayakan saat mereka bermain imbang 0-0 di kandang Everton di testimonial pada Kamis (3/8), merasa Mourinho memiliki aura tentang dirinya serta keterampilan komunikasi yang jelas.

“Dia bukan seseorang yang akan melemparkan sesuatu di sekitarnya. Dia kompetitif dan ingin memenangkan setiap pertandingan, entah itu pertandingan persahabatan ataupun Community Shield,” ujar Rooney dikutip dari Sky Sports.

“Dia ingin menang [melawan Everton]. Dia kembali mengulanginya di paruh waktu. Bermain untuk Manchester United, bahkan jika itu pertandingan persahabatan, Anda selalu ingin menang. Sayangnya kami tidak, tapi ini adalah sesuatu yang saya dan keluarga saya akan ingat,” tambah sang kapten pasca testimonialnya.

Lagi dan Lagi Rooney Dukung Mourinho
Mourinho dan Rooney di sesi latihan United

Rooney merasa Setan Merah menghasilkan kinerja yang solid melawan mantan klubnya, Everton, meski gagal mencetak satu gol pun pada laga tersebut.

[Baca juga: Jalani Laga Debutnya, Telinga Menez Putus]

[Baca juga: Pogba Tak Jelas, United Punya Incaran Satu Pemain Lagi]

“Di babak pertama, saya pikir kami bermain baik dan menciptakan beberapa peluang. Babak kedua ada sedikit perubahan tetapi ada hal positif yang bisa kami ambil dari permainan ini,” tutup pemain berusia 30 tahun tersebut.

Manchester United akan melakoni laga Community Shiled kontra Leicester City pada 7 Agustus mendatang. Rooney yang didatangkan dari Everton menjelang musim 2004-05 lalu, kemungkinan akan bermain pada laga tersebut.

Rebutbola.com