Madrid Terancam Tanpa Empat Bintang di Final Piala Super Eropa

Madrid Terancam Tanpa Empat Bintang di Final Piala Super Eropa

51
0
SHARE
Madrid Terancam Tanpa Empat Bintang di Final Piala Super Eropa
Toni Kroos mengikuti sesi training

Masih Cedera dan Belum Fit, Empat Bintang Madrid Terancam  Absen di Final Piala Super Eropa

Rebutbola – Juara Liga Champions Eropa musim 2015/16, Real Madrid kini dihadapi dengan situasi sulit menjelang laga final Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 9 Agustus mendatang.

Penyebabnya tak lain adalah masih absennya empat bintang Madrid karena cedera dan belum fit usai mendapat libur setelah masing-masing pemain membela negaranya di ajang EURO kemarin, empat bintang itu adalah Cristiano Ronaldo, Toni Kross, Gareth Bale, dan Pepe.

Ronaldo memang sudah dipastikan absen dalam laga nanti menyusul cederanya yang belum sembuh, namun untuk tiga pemain lainnya masalah kebugaran yang masih diragukan oleh sang pelatih Zinadine Zidane.

Baca juga : [5 Pemain tim nasional yang sering ikut kompetisi tarkam]

“Saya tidak yakin apakah Toni Kroos, Gareth Bale dan Pepe akan cukup fit untuk tampil pada pertandingan melawan Sevilla,” ujar Zidane dikutip dari Marca.

“Sejauh ini mereka masih belum bergabung dengan tim ini di sesi pramusim. Jadi kami akan melakukan evaluasi bagaimana kondisi terakhir mereka saat sudah berada di Madrid,” tambahnya.

Navas sudah mengikuti sesi training di Madrid
Navas sudah mengikuti sesi training di Madrid

Madrid juga terancam tanpa diperkuat Keylor Navas yang belum fit usai mendapat cedera kala membela negaranya pada Copa America Centenario kemarin, namun Navas sendiri sudah bergabung dengan tim dengan mengikuti latihan pramusim.

(yud)

Rebutbola.com