Mantan Pelatih Persib Tanggapi Peluang Indonesia di AFF 2016

Mantan Pelatih Persib Tanggapi Peluang Indonesia di AFF 2016

224
0
SHARE
Mantan Pelatih Persib Tanggapi Peluang Indonesia di AFF 2016
Mantan Pelatih Persib Tanggapi Peluang Indonesia di AFF 2016

Dejan Antonic Anggap Lawan di Grup A Sangat Berat

Rebutbola Eks pelatih Persib Bandung yang baru-baru ini dipecat oleh manajemen tim berjuluk Pangeran Biru tersebut, memberikan pendapatnya tentang kesempatan timnas Indonesia dalam mengarungi kompetisi Piala AFF 2016, November nanti di Filipina.

Sebelumnya pada sesi pengundian di Myanmar Selasa (2/8). Tim asuhan Afred Riedl tergabung didalam grup A bersama Thailand, Singapura dan tuan rumah Filipina. Grup ini disebut sebagai grup neraka karena diisi oleh tim yang mempunyai kekuatan dalam sepak bola kawasan Asia Tenggara.

Timnas Thailand saat menjuarai Piala AFF 2014 - photo
Timnas Thailand saat menjuarai Piala AFF 2014 – photo

Menurutnya, grup A cukup keras. Dimana Thailand saat ini memiliki tim yang kuat, serta ada Filipina yang dihuni banyak pemain naturalisasi sedang mengalami tren positif. Termasuk beberapa klub mereka bermain baik di pentas Piala AFC 2016.

“Singapura selalu menjadi tim yang berbahaya, tapi saya pikir S.League saat ini tidak sekuat seperti sebelumnya. Jadi ini bisa menjadi masalah besar bagi mereka, karena mereka tidak memiliki permainan yang kuat untuk saat ini,” kata Dejan.

Dejan pun memberikan pendapatnya tentang kekuatan timnas Indonesia saat ini. “Indonesia akhirnya datang kembali untuk bermain lagi, setelah terdiam untuk waktu yang lama. Tentu saja, itu akan sulit bagi orang Indonesia, tetapi hal positif adalah Liga Indonesia sudah sangat baik sejauh ini dan banyak pemain yang siap bermain,” tutur mantan pelatih timnas Hong Kong itu.

“Sekali lagi, akan sulit bagi para pemain Indonesia, tapi saya tahu mereka akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutupnya.

(yud)

Rebutbola.com