Pemain Ini Ingin Ikuti Jejak Gerrard di Liverpool

Pemain Ini Ingin Ikuti Jejak Gerrard di Liverpool

56
0
SHARE
Pemain Ini Ingin Ikuti Jejak Gerrard di Liverpool
Emre Can, pemain belia Liverpool

Emre Can Ingin Jadi Seorang Pemimpin di Liverpool

Rebutbola – Emre Can mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang pemimpin di Liverpool. Namun ia menegaskan bahwa dirinya masih jauh dari level mantan bintang Anfield, Steven Gerrard, seperti dilansir Fourfourtwo.

Emre Can membuktikan dirinya sebagai tokoh kunci Liverpool musim lalu. Ia mengisi lini tengah dengan pemain internasional Inggris, James Milner. dan menjelang musim baru Liga Premier, pemain berusia 22 tahun ini berniat untuk menjadi salah satu pemimpin untuk skuad Liverpool.

“Ya tentu saja. Saya telah memainkan banyak pertandingan untuk Liverpool dan ya saya masih muda. Tapi saya harus menunjuk jiwa kepemimpinan saya di lapangan sekarang,” ujar pemain internasional Jerman ini kepada Liverpool Echo.

“Saya bisa mengatakan bahwa saya seorang pemimpin, tetapi saya harus menunjukkan hal itu. Tentu saja kami memiliki pemimpin lain seperti [Jordan Henderson] atau Milner. Kami semua ingin menjadi pemimpin,” tambahnya.

Pemain Ini Ingin Ikuti Jejak Gerrard di Liverpool
Gerrard dan Emre Can

Ketika ditanya apakah ia bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gerrard, Can pun berpendapat bahwa dirinya masih jauh dari level sang maestro.

“Itu tentu saja menjadi kehormatan besar bagi saya. Saya memiliki rasa hormat yang tinggi kepadanya. Tapi tingkat permainan saya masih jauh di bawahnya untuk Liverpool,” tutur mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

[Baca juga: Jalani Laga Debutnya, Telinga Menez Putus]

[Baca juga: Pogba Tak Jelas, United Punya Incaran Satu Pemain Lagi]

“Saya harus melakukannya dengan cara saya sendiri, menjadi Emre Can. Saya bertemu dengannya di Los Angeles, kami tetap berhubungan satu sama lain,” tutupnya.

Emre Can merupakan pemain belia Liverpool yang diboyong dari Bayer Leverkusen jelang musim 2014-15.

Rebutbola.com