Pogba Tak Jelas, United Punya Incaran Satu Pemain Lagi

Pogba Tak Jelas, United Punya Incaran Satu Pemain Lagi

161
0
SHARE
Paul Pogba

Mourinho Tak Ingin Bahas Pogba

Rebutbola – Ditengah carut marut transfer Pul Pogba yang tak kunjung usai, pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa setan merah masih akan mendatangkan satu pemain lagi, sebelum jendela transfer ditutup.

United dan Pogba akhir-akhir ini memang santer saling dikaitkan satu sama lainnya. Terakhir, bahkan diberitakan bahwa Pogba telah menyelesaikan tes medisnya bersama United.

Baca juga: Pogba Lolos Tes Medis United

United memang mempunyai rencana untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford, nilai transfer yang disiapkan United juga terbilang fantastis, yaitu sekitar ‎£100 juta.

Baca juga: Terbukti! Penjualan Jersey Ibra Mampu Tutupi Harga Pogba

Namun, Mourinho belum lama ini menyatakan bahwa transfer Pogba sudah tak jelas, pelatih asal Portugal tersebut pun akhirnya mengungkapkan bahwa United berencana mendatangkan pemain lain. Akan tetapi, The Special One enggan menyebut nama pemain yang dimaksudkan untuk menggantikan Pogba dalam penjelesannya.

United Masih akan Mendatangkan Satu Pemain Lagi
Jose Mourinho

“Kami sudah pasti akan merekrut satu pemain baru. Saya tak mau bicara tentang Pogba karena dia adalah pemain Juventus.”ujar Mourinho dilansir dari Soccerway.

“Saya tidak suka membicarakan pemain dari klub lain, dan saya tidak suka ketika mereka membicarakan pemain saya” Tambah The Special One

“Yang jelas adalah kami akan melakukan perekrutan satu pemain lagi dan deadline nya adalah tanggal 31 Agustus. Kami telah merencanakan waktu untuk mlakukannya, tapi kami akan menuntaskan semua itu sebelum liga Inggris dimulai.” Tutup pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Kira-kira kejutan apa yang disiapkan oleh Mourinho dipenghujung bursa transfer musim ini? Kita tunggu saja.

Rebutbola.com