Zidane Buka Suara Soal Cedera Panjang Ronaldo

Zidane Buka Suara Soal Cedera Panjang Ronaldo

49
0
SHARE
Zidane Minta Ronaldo untuk Sabar
Cedera ristiano Ronaldo di final EURO 2016

Butuh Kesabaran Bagi Zidane untuk Turunkan Kembali Ronaldo

Rebutbola – Zinedine Zidane mengungkapkan, bahwa dirinya tidak terburu-buru untuk memainkan kembali Cristiano Ronaldo dari cedera yang dialaminya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Ronaldo menderita cedera lutut setelah bertabrakan berat dengan gelandang Perancis, Dimitri Payet ketika Portugal meraih kemenangan 1-0 di final Euro 2016 pada Juli lalu.

Pemain berusia 31 tahun ini, berlibur panjang ketika Madrid ikut ambil bagian di Internasional Champions Cup. Ia juga diperkirakan tidak dapat tampil pada laga Piala Super Eropa melawan Sevilla, dan partisipasinya pun masih diragukan dalam pembuka La Liga pada 21 Agustus mendatang.

Ditanya tentang partisipasi Ronaldo, menyusul kemenangan 1-0 atas Bayern Munchen di Internasional Champions Cup di New Jersey, Zidane mengungkapkan bahwa perlu kesabaran untuk menunggunya kembali pulih.

“Sekarang Cristiano masih menjalani perawatan. Jelas dia ingin kembali tetapi kita perlu kesabaran dan baginya untuk menjadi lebih tenang,” ujar pelatih Real Madrid.

“Dia akan kembali bersama kami segera di Madrid,” tambahnya.

Ronaldo Belum Dapat Bermain, Zidane Pilih Sabar
Zidane dan Cristiano di sesi latihan Madrid

Bermain tanpa peraih tiga kali Ballon d’Or selama beberapa hari di Madrid, Zidane akui itu cukup sulit mengingat sang pemain adalah pemain penting di Madrid.

[Baca juga: Jalani Laga Debutnya, Telinga Menez Putus]

[Baca juga: Ibra dan Ronaldo, Pemain dengan Ego Besar]

“Dia akan selalu menjadi Cristiano. Anda tidak akan melihat Cristiano lain. Dia adalah pemain penting bagi Real Madrid. Dia telah berlibur selama beberapa saat layaknya pemain lain tapi sekarang dia bersama kami,” pungkasnya.

Rebutbola.com