Ditaksir Persija! Juan Belencoso Tunggu Keputusan Persib

Ditaksir Persija! Juan Belencoso Tunggu Keputusan Persib

136
0
SHARE
Di Depak Persib, Belencoso Hantarkan Permintaan Maaf
Di Depak Persib, Belencoso Hantarkan Permintaan Maaf

Persija Belum Melakukan Penawaran Resmi

Rebutbola Striker asing Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso tidak mau berkomentar panjang soal ketertarikan Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus untuk mendatangkannya pada tengah musim perhelatan Torabika Soccer Championship 2016. Pemain berpaspor Spanyol itu menyatakan hingga saat ini hanya mendengar kabar angin saja soal ketertarikan tim asal ibu kota tersebut.

“Saya belum tahu apa-apa. Saya pikir tidak mungkin karena sampai saat ini manajemen Persib pun tidak pernah bicara apa-apa,” ujar Belencoso di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Pemain yang didatangkan dari FC Kitche ini, tidak mau berkomentar banyak, dirinya hanya menunggu kebijakan klub saja mengenai isu transfer yang saat ini melandanya.

Belencoso saat laga menghadapi PBFC - photo
Belencoso saat laga menghadapi PBFC – photo

“Saya belum mau bicara soal itu. Dari mana kabar itu (Persija tertarik Belencoso), saya belum tahu apa-apa,” ucapnya.

Ferry Paulus sempat menyatakan ketertarikannya merekrut pemain bernomor punggung 99 dan pelatih Jacksen F Tiago untuk memperkuat tim Macan Kemayoran. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, pihak Persija belum melakukan penawaran resmi kepada kedua pemain dan pelatih tersebut.

Baca juga Artikel Terkait : Jacksen F Tiago dalam incaran Persija Jakarta

Belencoso sendiri sedang dipinggirkan oleh tim pelatih dan manajemen Persib, hal itu dikarenakan pemain berpostur 185cm itu belum menunjukan performa baiknya, sedari dirinya didatangkan dari FC Kitche, klub yang berlaga di Liga Hong Kong.

Rebutbola.com