Connect with us

Ferry Paulus Ikhlas Jika Ada yang Mau Beli Persija

Ferry Paulus Ikhlas Jika Ada yang Mau Beli Persija
Baca Juga

Berita terkini

Ferry Paulus Ikhlas Jika Ada yang Mau Beli Persija

Boleh Beli Saham Persija Tetapi Jangan Semuanya

Rebutbola Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus sudah mau berbicara kepada halayak publik, mengenai keinginan pemilik klub Bhayangkara Surabaya United, Gede Wiadade yang banyak diberitakan akan membeli saham di tim Macan Kemayoran.

Menanggapi tentang hal ini, Ferry pun hal tersebut dengan sikap tangan terbuka. Akan tetapi, dirinya nampak tidak sembarang akan menjual tim yang sudah diakui sejak 2009 ini. Pria asal Manado ini memberikan syarat bagi siapa saja yang ingin membeli saham Persija.

“Kalau Gede tertarik dengan Persija, silahkan saja datang. Tapi hingga saat ini memang belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut,” ungkap Ferry.

Gede Wiadade

Gede Wiadade – photo

Sementara saat ditanyai mengenai rumor tersebut, Gede dikabarkan ingin mengambil alih seluruh saham mayoritas tim ibu kota itu. FP sapaan akrabnya memberikan isyarat seperti tidak setuju. Menurutnya, saat ini Persija dimiliki oleh dua pemegang saham, yakni Yayasan Persija dan saham milik dirinya.

Baca Juga: [Jackson F Tiago Jadi Incaran Persija]

“Tidak akan mungkin jika Gede mengambil alih semua saham di Persija karena saham Persija dimiliki dua sektor. Jangankan beli semua saham,
beli saham mayoritas saja saya tidak setuju. Tidak usah berandai-andai dulu karena hingga saat ini belum ada pembicaraan,” lanjutnya.

Berita mengenai keinginan Gede Widiade ke Persija, beredar setelah pengusaha asal Pulau Dewata itu, sudah menjual saham mayoritasnya di Bhayangkara Surabaya United kepada institusi Kepolisian Republik Indonesia melalui Primer Koperasi Polisi (Primkoppol). Saat ini korps Bhayangkara sudah memiliki 90% saham BSU.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top