Ivanovic Ungkap Perbedaan Chelsea Era Conte dan Era Mourinho

Ivanovic Ungkap Perbedaan Chelsea Era Conte dan Era Mourinho

755
0
SHARE
Chelsea Lebih Baik Memakai Formasi 4-3-3
Conte di sesi latihan Chelsea

Ivanovic Menilai Chelsea di Era Conte Lebih Berkembang Dibanding Era Mourinho

Rebutbola – Kegagalan total Chelsea di musim lalu, menurut Jose Mourinho karena minimnya persiapan tim di masa pramusim.

Namun tonggak kepelatihan kini sudah beralih ke Antonio Conte, dan menurut Branislav Ivanovic, dibawah era Conte timnya sudah mempersiapkan diri menjelang ganasnya persaingan Liga Inggris musim ini

Baca juga : [Jalani laga debut, telinga Jeremy Menez putus]

“Kami sudah bekerja amat keras. Kami semua berharap semuanya lebih baik kali ini, tidak semuanya bisa bekerja dengan sempurna di awal, namun kami ada di sini untuk memperbaiki semuanya.” tutur Ivanovic menurut Express.

Perbedaan Pelatihan Conte dan Mou
Perbedaan Pelatihan Conte dan Mou

Bek asal Serbia ini juga mengatakan, jika sosok Conte bisa merubah The Blues menjadi tim yang solid dan semakin termotivasi untuk menangkan pertandingan.

“Gairah yang anda lihat di sepanjang pertandingan dari manajer, anda juga bisa melihatnya di sesi latihan. Ia ingin membuat kami menjadi tim yang solid, termotivasi, dan juga selalu haus akan menit bermain di tiap pertandingan.” Puji Ivanovic kepada Conte.

Terkait dengan taktik baru yang diberikan Conte, Ivanovic  dan timnya saat ini masih melakukan adaptasi dengan taktik tersebut, namun ia yakin jika Chelsea sudah berada di jalan yang benar.

“Saya kira kami masih beradaptasi dan kami bisa terus banyak berkembang. Saya kira kami akan memainkan bentuk yang berbeda, dan ini akan berbeda untuk kami, untuk lawan, dan saya kira kami ada di jalan yang benar.” Tutup Conte.

Rebutbola.com