Connect with us

PBFC Kembali Rekrut Iwan Setiawan

PBFC Kembali Rekrut Iwan Setiawan
Baca Juga

Berita terkini

PBFC Kembali Rekrut Iwan Setiawan

Iwan Setiawan Akan Menangani PBFC U-21

Rebutbola Perginya pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) U-21 Angel Alfredo Vera, yang memutuskan melanjutkan karier kepelatihannya menjadi pelatih tim utama Persipura Jayapura, membuat pihak manajemen klub yang bermarkas di Samarinda itu langsung mencari pelatih pengganti.

Pihak manajemen pun langsung menunjuk Iwan Setiawan sebagai suksesor pelatih asal Argentina tersebut. Nama coach Iwan sendiri bukanlah sosok yang asing bagi kubu Pesut Etam ini, pria asal Aceh tersebut merupakan pelatih yang mampu mempromosikan PBFC yang kala itu bernama Persisam Samarinda ke kasta kompetisi sepak bola nasional, serta dirinya juga pada pernah melatih tim ini pada pagelaran Piala Jendral Sudirman.

Iwan Setiawan saat masih melatih PBFC di Piala Jendral Sudirman

Iwan Setiawan saat masih melatih PBFC di Piala Jendral Sudirman – photo

“Kami sih berharap Iwan Setiawan bisa memberikan warna lain dalam tim ini. Mudah-mudahan saja apa yang kami harapkan di kompetisi, bisa kami dapatkan dengan komposisi pemain dan pelatih yang ada,” kata Bambang Cahyadi, general manager PBFC U-21 dikutip laman PBFC.

Sebelum mengontrak Iwan Setiawan, PBFC U-21 sudah terlebih dahulu mengontrak 15 pemain. Komposisi pemain itu kemungkinan akan bertambah jika tujuh pemain sisa sudah meneken kontrak.

“Artinya dengan kontrak pemain ini, tugas kami sedikit-demi sedikit berjalan, walau belum semua pemain dikontrak. Tinggal memikirkan bagaimana tim ini bertanding di kompetisi dan meraih hasil positif,” jelas Bambang.

Sebelumnya pelatih yang sempat menangani Persija Jakarta ini, sempat dikaitkan dengan klub Persib Bandung. Akan tetapi rumor itu akhirnya tidak terealisasi karena pihak manajemen Pangeran Biru sudah menunjuk Djajang Nurjaman.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top