Pemain Persib Bandung Ini Segera Teken Kontrak Dengan Bali United

Pemain Persib Bandung Ini Segera Teken Kontrak Dengan Bali United

62
0
SHARE
Pemain Persib Bandung Ini Segera Teken Kontrak Dengan Bali United
Pemain Persib Bandung Ini Segera Teken Kontrak Dengan Bali United

Pelatih Indra Sjafri Butuh Pemain Bertahan Syarat Pengalaman

Rebutbola Kompetisi TSC sebentar lagi akan memasuki pertengahan musim, beberapa tim sudah memasang ancang-ancang untuk melakukan strategi pada kesempatan jendela transfer yang dibuka oleh pihak operator. Salah satu tim yang sudah mempersiapkan strategi transfernya adalah Bali United.

Minimnya stok pemain belakang yang berpengalaman, membuat pelatih Indra Sjafri akan membeli pemain bertahan yang syarat pengalaman. Bahkan salah satu pemain incaran tim yang mempunyai julukan Serdadu Tridatu itu pun sudah ada yang melakukan seleksi.

Abdul Rahman saat latihan bersama Bali United - photo
Abdul Rahman saat latihan bersama Bali United – photo

Pemain yang sudah mengikuti seleksi tersebut adalah Abdul Rahman. Mantan pemain Persib Bandung itu sudah terlihat ikut dalam sesi latihan bersama Fadil Saoutsu dkk pada Rabu (3/8) kemarin.

Pelatih Indra Sjafri menerangkan bahwa kesempatan itu terbuka untuk mantan pemain timnas U-23 itu, akan tetapi dirinya bersama staff kepelatihan masih memantau kondisi Abdul Rahman.

“Kami dari tim pelatih sudah tahu kemampuan dia. Namun, sesuai dengan prosedur yang sudah kami tetapkan, setiap pemain termasuk Abdul Rahman harus melewati beberapa tahapan seperti tes kesehatan sebelum nantinya resmi dikontrak,” ungkapnya.

Sementara itu, sang calon pemain menyatakan bergabungnya ia dalam sesi latihan kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tersebut merupakan permintaan dari tim pelatih. Dirinya berharap agar mampu melakukan adaptasi dengan cepat bersama rekan barunya di Bali United.

“Awalnya memang saya dihubungi tim pelatih untuk datang ke Bali dan bergabung dengan tim. Saya pun berharap bisa cepat beradaptasi dan bekerja keras dengan pemain lainnya apabila benar-benar dinyatakan resmi menjadi pemain Bali United,” tutur pemain yang pernah bermain untuk Sriwijaya FC ini.

Rebutbola.com