Pemuda 18 Tahun Siap Gantikan Peran Mertesacker

Pemuda 18 Tahun Siap Gantikan Peran Mertesacker

88
0
SHARE
Pemuda 18 Tahun Siap Gantikan Peran Mertesacker
kapten Arsenal cedera

Ingin Gantikan Peran Mertesacker yang Sedang Cedera, Bielik Siap Jadi Bek Tengah

Rebutbola – Cederanya kapten Arsenal, Per Mertesacker membuat Arsene Wenger harus cepat mencari penggantinya. Namun belakangan, Wenger telah menemukan alternatif jika ia gagal mendapatkan pemain baru.

Pemain muda Arsenal, Krystian Bielik nampaknya diproyeksikan akan menutup peran dari bek jangkung asal Jerman itu. Meski ia bermain sebagai gelandang, namun ia siap bermain sebagai bek tengah jika diperlukan.

Baca juga : [Jalani laga debut, telinga Jeremy Menez putus]

“Arsene Wenger meminta saya untuk bermain sebagai bek. Mereka ingin saya menjadi pemain belakang dan saya mulai berlatih. Saya merasa itu keputusan yang bagus, meski awalnya saya kurang senang. Perbedaannya amat besar,” tutur Bielik pada laman resmi klub.

Bielik Siap Berlatih Jadi Bek Tengah
Bielik Siap Berlatih Jadi Bek Tengah

“Sekarang, saya merasa lebih baik, dan saya bisa menjadi bek yang amat bagus. Ketika saya berlatih di tim utama, saya merasa saya melakukan pekerjaan yang bagus. Dibandingkan tiga bulan silam, ada banyak perkembangan.” tambahnya

Pemain berusia 18 tahun ini, siap berlatih keras untuk dapat beradaptasi dengan posisi barunya itu, menurutnya yang terpenting ia dapat bermain di tim utama.

“Saya bahagia jika saya bisa bermain. Jika saya bisa bermain di tim utama, saya bisa bermain sebagai bek kiri atau kanan. Jika Wenger meminta saya bermain di tengah dan berpikir saya lebih baik di sana, saya hanya harus berlatih lebih keras.” Tutup Bielik.

Rebutbola.com