Schweinsteiger Bisa Penjarakan Mourinho

Schweinsteiger Bisa Penjarakan Mourinho

166
0
SHARE
5 Pesepakbola Top Eropa yang Didepak dari Klubnya Sendiri
Schweinsteiger dijauhi rekan setimnya gara-gara temani istrinya main tenis

Schweni Bisa Penjarakan Jose Mourinho Selama 3 Tahun

Rebutbola – Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United, ternyata membuat petaka bagi gelandang veteran asal Jerman, Bastian Schweinsteiger.

Kabar yang beredar menyebutkan, jika Mou ingin segera mendepak suami dari petenis cantik Anna Ivanovic itu dari Old Trafford dengan status pinjaman atau free transfer.

Baca juga : [Jalani laga debut, telinga Jeremy Menez putus]

Mou pun menggunakan cara-cara licik untuk membuat sang pemain tak kerasan berada di setan merah, salah satunya dengan cara memasukan dirinya untuk berlatih dengan tim cadangan United.

Melihat situasi seperti itu, Anggota Fifpro Slovenia, Dejan Stefanovic mengatakan jika Schweni bisa penjarakan Mou atas dakwaan Bullying kepadanya, dan tidak tanggung-tanggung hukuman yang akan diterima Mou adalah mendekam dipenjara selama tiga tahun.

“Ini bentuk nyata bullying. Di Slovenia kami bisa menuntut Mourinho atas pelanggaran tinggi, tiga tahun di penjara,” ucap Stefanovic seperti dikutip Daily Star.

Schweni siap hengkang dari Old Trafford
Schweni siap hengkang dari Old Trafford

Jika pemain timnas Jerman itu enggan melakukan tuntutan, maka dirinya lah yang akan langsung menuntut Mou jika masih membully sang pemain.

“Perlakuan ini jelas untuk merendahkan Bastian. Mourinho telah membuat contoh buruk. Saya bisa membawanya ke pengadilan,” paparnya.

Manchester United sendiri yang kini berstatus sebagai juara Piala FA, tengah bersiap menghadapi laga community shield melawan jawara Liga Inggris musim lalu, Leicester City yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, minggu (07/08).

Rebutbola.com