Tiga Pemain Berbahaya di Pertandingan Liverpool vs Barcelona

Tiga Pemain Berbahaya di Pertandingan Liverpool vs Barcelona

133
0
SHARE
Tiga Pemain Berbahaya di Pertandingan Liverpool vs Barcelona
Tiga Pemain Berbahaya di Pertandingan Liverpool vs Barcelona

Luis Suarez dan Philippe Coutinho Menjadi Pemain Berbahaya di Pertandingan Liverpool vs Barcelona

Rebutbola – Wembley stadion, akan kembali bergemuruh pada malam nanti. Dimana ada pertandingan besar dari kompetisi pramusim ICC 2016 yang mempertemukan Liverpool vs Barcelona. Ini akan menjadi laga terakhir Barca di turnamen pramusim tersebut, setelah sebelumnya klub asal BBVA ini berhasil menorehkan dua kemenangan di dua laga sebelumnya.

Baca juga: [Jalani laga debut, telinga Jeremy Menez putus]

Lionel Messi dan Luis Suarez kembali akan menjadi motor serangan Barca, sementara dari kubu Liverpool, Jurgen Klopp akan coba memaksimalkan beberapa pemain baru mereka seperti Georginio Wijnaldum dan Sadio Mane.

Suarez vs Firminho
Suarez di Barcelona dan Firminho di Liverpool

Dan inilah tiga pemain berbahaya di pertandingan Liverpool vs Barcelona.

Liverpool

  • Sadio Mane

Lini belakang Barca, harus mewaspadai kecepatan mantan pemain Southampton ini, pada pertandingan sebelumnya Barca sempat kecolongan gol lewat aksi solo run Ahmed Musa. Perlu diketahui kecepatan Mane dan Musa diatas rata-rata, pemain Barca dan tipikal permainannya pun hampir serupa, jadi Barca tidak boleh kecolongan untuk kedua kalinya.

  • Philipe Coutinho

Beberapa musim belakangan ini, Coutinho seperti menjelma menjadi roh dari permainan Liverpool, khususnya ketika sedang menyerang. Insting gol yang tajam dan kelincahan pemain ini, bisa menjadi ancaman serius bagi gawang Barcelona.

  • Emre Can

Can akan memainkan peran sentral sebagai gelandang pengangkut air Liverpool, ia bukan hanya harus bagus dalam membantu serangan namun ia juga harus mematikan aliran bola yang mengancam pertahanan Liverpool.

Barcelona

  • Luis Suarez

Mantan bintang Liverpool itu akan bereuni dengan klub lamanya, namun pertemuannya kali ini bukan sebagai teman, melainkan sebagai musuh. Tidak ada yang meragukan kualitas seorang Suarez sebagai predator gol, apalagi dengan didukung oleh Lionel Messi dan Neymar yang memang dikenal sebagai trisula maut.

  • Lionel Messi

Dalam beberapa musim kebelakang ini, sepertinya Messi lebih bijak ketika berada di depan gawang lawan, ia nampaknya lebih senang memberikan assist yang manis untuk rekannya ketimbang membuat gol. Kedewasaan Messi justru membuat kuat Barcelona, sehingga heran jika sebagian orang menyebut jika Messi adalah dewa dalam sepakbola.

  • Munir El -Haddadi

Absennya Neymar yang sedang membela Brazil dalam ajang Olimpiade, membuat Munir terpilih sebagai tandem dari Messi dan Suarez. Hasilnya pun tidak mengecewakan, dan ini membuktikan jika Enrique harus berpikir ulang jika ingin merekrut striker baru sebagai pelapis trio MSN.

Rebutbola.com