Transfer Pogba Gagal, Pemain United Bisa Frustasi

Transfer Pogba Gagal, Pemain United Bisa Frustasi

75
0
SHARE
Update Klasemen Terbaru Empat Liga Top Eropa
Pogba bersama Juventus raih Scudetto empat musim beruntun

Ferdinand Sebut Kegagalan Transfer Pogba Berdampak Negatif Bagi Pemain United

Rebutbola – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand berpendapat kegagalan untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba, dapat berdampak negatif di Old Trafford, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tim asuhan Jose Mourinho dikabarkan bersedia membayar Pogba dengan harga €120 juta untuk momboyongnya kembali ke Old Trafford. Namun, Juventus nampaknya memperumit transfer pemain internasional Prancis tersebut.

United dilaporkan tertarik untuk meraih kesepakatan sebelum laga Community Shield melawan Leicester City, pada akhir pekan ini. Namun mereka sama sekali belum melakukan pendekatan lebih lanjut.

Dan Ferdinand khawatir para pemain United akan mengalami kekecewaan jika kesepakatan tidak terjadi. Ini dikarenakan para pemain sudah terlanjur antusias untuk menyambut kehadiran pemain muda yang pergi dari Old Trafford dengan status free transfer pada 2012 lalu.

“Sebagai pemain di ruang ganti, Anda sudah berpikir begitu lama: ‘Dia datang, dia datang’,” ujar Ferdinand seperti dikutip dari The Independent.

Transfer Pogba Gagal, Pemain United Bisa Frustasi
Pogba ketika membela United

“Jika dia tidak jadi datang, ini bisa memiliki efek buruk pada mental pemain di ruang ganti. Untuk waktu singkat setidaknya. Sangat penting mereka mengontraknya,” ujarnya.

[Baca juga: 3 Tim Underdog Liga Premier 2016-17]

[Baca juga: Tiga Pemain Berbahaya di Pertandingan Liverpool vs Barcelona]

Sejak didatangkan Juventus dari United, Pogba sudah mencetak 28 gol dari seluruh penampilannya. Sedangkan untuk timnas senior Prancis, pemain ini mencetak 6 gol dalam 38 penampilannya sejak tahun 2013 silam.

Rebutbola.com