Mourinho: Musim Ini Leicester Lebih Kuat

Mourinho: Musim Ini Leicester Lebih Kuat

110
0
SHARE
Schmeichel: Mourinho Pintar Memilih Pemain
Schmeichel: Mourinho Pintar Memilih Pemain

Mourinho Yakin Leicester Lebih Kuat dari Musim Lalu

Rebutbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berpendapat bahwa juara Liga Premier, Leicester City akan lebih kuat dari musim lalu. Namun ia merasa Liga Champions dapat mengambat skuad asuhan Claudio Ranieri, seperti dilansir Fourfourtwo.

Mourinho terkesan dengan Leicester selama bursa transfer. Meskipun kehilangan N’golo Kante, mantan pelatih Real Madrid ini berpendapat bahwa Leicester telah mengumpulkan skuad yang lebih kuat daripada skuad yang mengejutkan semua orang untuk memenangkan gelar tahun lalu.

[Baca juga: Prediksi Jersey Baru Timnas Indonesia]

[Baca juga: Sepak Terjang Higuain Hingga Jadi Pemain Termahal Italia]

Tapi Mou tahu bagaimana sulitnya untuk mempertahankan gelar Liga Premier ketika mencoba untuk melakukan hal yang sama dengan Chelsea musim lalu, dan pada akhirnya ia dipecat karena rentetan hasil buruk. Sang manajer pun menambahkan bahwa tekanan ekstra dari Liga Champions bisa menghambat The Foxes.

“Saya pikir ini akan menjadi musim yang berbeda bagi mereka, tetapi mereka dapat mengatasi situasi itu. Mereka memiliki pengalaman baru bermain di Liga Champions yang mengubah profil mereka,” tutur Mourinho.

Mourinho: Musim Ini Leicester Lebih Kuat
Beberapa punggawa The Foxes

“Mereka memiliki skuad yang lebih baik, dan telah membeli pemain yang cukup mumpuni. Punya manajer yang baik dan berpengalaman. Saya pikir mereka bisa mengatasinya. Saya berharap mereka mengatasinya. Saya berharap semuanya berjalan dengan baik bagi mereka,” tutup mantan manajer Chelsea itu.

Mourinho akan menemani Manchester United untuk melakoni laga Community Shield melawan Leicester City pada esok Minggu, 7 Agustus 2016.

Rebutbola.com