Prediksi Jersey Baru Timnas Indonesia

Prediksi Jersey Baru Timnas Indonesia

2198
0
SHARE
Momen Kontroversial dalam Sejarah AFF
AFF 2016

PSSI Menyatakan Jersey Baru Timnas Indonesia Akan Keluar di Sekitar Tahun 2018 Mendatang

Rebutbola – Indonesia akhirnya dapat kembali tampil dalam event internasional milik FIFA setelah pembekuan sanksi kepada PSSI dicabut oleh Induk dari sepakbola dunia tersebut. Event terdekat yang akan diikuti oleh timnas Indonesia kali ini adalah Piala AFF 2016.

Sejumlah persiapan pun saat ini sedang dikebut untuk dapat merebut gelar juara se’Asia Tenggara itu, mulai dari seleksi timnas tahap awal yang diikuti oleh 47 pemain dan pusat peltihan yang akan dilaksanakan dalam bulan Agustus ini.

Baca juga : [5 Pemain tim nasional yang sering ikut kompetisi tarkam]

Karena fokus dengan kondisi internal membuat PSSI belum mau mengeluarkan jersey baru timnas Indonesia yang akan dipakai pada AFF nanti. Sekjen PSSI, Azwan Karim menegaskan jika Indonesia masih akan memakai jersey yang sama ketika pernah dipakai pada AFF 2014 silam.

“Timnas masih menggunakan jersey lama. Sampai dengan saat ini belum ada komunikasi dengan pihak sponsor. Kemungkinan baru 2018 ada jersey (desain) baru,” ungkap Azwan ketika ditemui wartawan.

Dengan pernyataan tersebut pastinya fans sepakbola tanah air sedikit kecewa, namun jangan khawatir, tim Rebutbola.com sudah membuat prediksi design yang akan digunakan timnas Indonesia pada AFF 2016 mendatang, dengan tetap menggandeng apparel asal Amerika Serikat, jersey buatan tim rebutbola akan menampilkan garis-garis yang mengikuti pola otot pemain. jadi bagaimana menurut pandangan rebuters?

Prediksi jersey Indonesia
Prediksi jersey Indonesia

Rebutbola.com