3 Pemain yang Dikaitkan Sebagai Satu Pembelian Terakhir Mou

3 Pemain yang Dikaitkan Sebagai Satu Pembelian Terakhir Mou

1529
0
SHARE
3 Pemain yang Dikaitkan Sebagai Satu Pembelian Terakhir Mou
3 Pemain yang Dikaitkan Sebagai Satu Pembelian Terakhir Mou

Selain Pogba, 2 Nama Lain Juga Jadi Incaran Kuat Mou

Rebutbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan bahwa dirinya masih akan membeli satu pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup akhir Agustus mendatang.

Setelah sukses mendatangkan tiga pemain pada transfer pertamanya, Mourinho masih mencari satu sosok lagi untuk melengkapi rencananya musim depan. Nama yang langsung terbesit dibenak tentu gelandang berbakat milik Juventus, Paul Pogba.

Setan merah terlihat ngotot ingin memulangkan pemain mereka yang hilang pada tahun 2012 silam, bahkan mereka menyanggupi mahar yang terbilang tak masuk akal demi mendaratkan gelandang berkebangsaan Prancis ini ke Old Trafford.

Baca juga: Pogba Tak Jelas, United Punya Incaran Satu Pemain Lagi

Namun, dalam wawancara pasca pertandingan melawan Everton, sang pelatih menegaskan malas membahas Pogba, karena proses transfernya yang sangat rumit. Hal tersebut tentu menimbulkan spekulasi siapa satu pemain terakhir yang mungkin dibawa Mourinho ke Old Traddord?

  1. Paul Pogba

    Paul Pogba
    Paul Pogba

Kesiapan United demi memboyong Pogba memang sudah terlihat sekali, pihak setan merah pun siap jika harus melepas beberapa pemainnya demi mendatangkan Pogba ke kota Manchester.

Dalam berita lain bahkan menyebutkan bahwa Pogba telah lolos tess medis bersama United beberapa Minggu silam.

Namun, proses transfernya yang sulit berpotensi akan menggagalkan kesepakatan yang akan terjadi oleh kedua belah pihak.

  1. Nemanja Matic

    Matic Ajak Rekan Senegaranya Gabung ke Klub Rival
    Nemanja Matic

The Special One nampaknya suka sekali dengan permainan yang ditunjukan oleh gelandang bertahan milik Chelsea ini. Bahkan saat melakukan kerja sama di Chelsea, Matic jarang sekali Absen jika bukan karena alasan kebugaran.

Dalam beberapa sesi wawancara, manatan manajer Chelsea ini juga tak sungkan menyebut nama mantan anak asuhnya tersebut sebagai pemain yang dia minati.

  1. Adam Ounas

    Adam Ounas
    Adam Ounas

Mungkin ini adalah pemain yang paling tidak populer dari deretan pemain yang menjadi target pembelian Jose Mourinho. Namun beberapa surat kabar mengatakan bahwa pihak United bersama Mou tengah melakukan negosiasi dengan pemain muda asal Prancis ini.

Bahkan, sang pemain telah memfollow akun-akun twitter MU dan instagram Wayne Rooney, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Bastian Schweinsteiger.

Nama-nama diatas merupakan pemain yang potensi kedatangannya diatas 50%, ada beberapa nama lain yang disangkut pautkan dengan United namun, presentase keberhasilannya masih dinilai berada dikisaran angka 50%. Nama paling besar kemungkinanannya adalah Paul Pogba yang mencapai angka 80% kesuksesan.

Rebutbola.com