5 Wag’s Cantik Pendatang Baru Liga Inggris

5 Wag’s Cantik Pendatang Baru Liga Inggris

939
0
SHARE
5 Wag's Pendatang Baru Liga Inggris
5 Wag's Pendatang Baru Liga Inggris

Tak Hanya Pemain, Wajah Cantik Baru akan Ikut Warnai Liga Inggris Musim 2016/2017

Rebutbola – Transfer musim panas kali ini tak hanya mendatangkan para pesepakbola profesional yang bakal memanaskan jalannya pertandingan Liga Inggris musim 2016/2017.

Wajah baru menjadi hal yang tak asing lagi didunia sepakbola tiap musimnya. Berdampingan dengan datangnya para pemain, beberapa kekasih maupun pacar, ikut dibawa berlabuh ke negeri Elizabeth ini.

Berikut kami sajikan kumpulan wags cantik pendatang baru Liga Inggris.

Loris Karius – Annelie Alpert

Annelie Alpert - Loris Karius
Annelie Alpert – Loris Karius

Kiper Anyar Liverpool, Loris Karius tentu sangat beruntung mendapatkan wanita super cantik ini. Annelie masih tergolong sangat muda, dirinya diberitakan masih mengenyam bangku pendidikan sebagai mahasiswi disalah satu kampus di Jerman.

Wanita yang telah dikencaninya sejak 2015 silam ini juga berprofesi sebagai model yang tengah naik daun.

Fernando Llorente – Maria Llorente

Maria Llorente - Fernando Llorente
Maria Llorente – Fernando Llorente

Setelah perjalanan karirnya yang panjang, akhirnya Llorente memutuskan untuk menjajal Liga Inggris pada musim ini. Berlabuh ke Swansea dari klub Liga Spanyol Sevilla, mantan punggawa Tim Nasional Spanyol ini turut serta membawa istrinya, Maria Llorente.

Maria terbilang jarang menemani kekasihnya tersebut saat bertanding, hal itu dikarenakan profesinya adalah seorang dokter. Profesi tersebut membuatnya tak punya banyak waktu untuk singgah ke stadion tempat suaminya bertanding.

Meskipun demikian, ketika dirinya mendapat libur saat Llorente bertanding, dirinya tak pernah absen memberikan dukungan langsung kepadan suaminya tersebut.

Nolito – Laura Darea

Laura Darea - Nolito
Laura Darea – Nolito

Pemain anyar Manchester City yang satu ini mungkin sudah tak muda lagi. Memasuki usianya yang ke 30, Nolito telah dikaruniai 3 orang anak dari hubungannya dengan Laura Darea.

Laura Darea sempat menolak untuk diajak pindah ke Inggris oleh sang suami. Meskipun demikian akhirnya Winger Celta Vigo ini sukses mendarat ke Eithad Stadium musim ini.

Vincent Janssen – Rachelle Reijnders

Rachelle Reijnders
Rachelle Reijnders – Vincent Janssen

Harry Kane akan mendapat teman duet baru dilini depan Tottenham Hotspur. Vincent Janssen yang baru saja direkrut dari AZ Alkmaar akan menemaninya selama musim 2016/2017 berlangsung.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tak hanya handal dilapangan, diluar lapangan dirinya sukses menggocek hati wanita sekelas Rachelle Reijnders.

Rachelle merupakan mahasiswi Universitas Wageningen, dirinya sempat menjadi top 15 Miss Belanda pada tahun 2013/2014.

Granit Xhaka – Leonita Lekaj

Leonita Lekaj - Granit Xhaka
Leonita Lekaj – Granit Xhaka

Pemain anyar Arsenal tak mau ketinggalan. Xhaka merupakan pemain rekrutan pertama Arsenal di bursa transfer musim ini. dibeli dari klub asal Jerman, Borussia Mochengladbach pria ini membawa serta tunangannya, Leonita Lekaj.

Berbadan tinggi nan anggun, Leonita merupakan wanita cantik asli Swiss. Jika anda sempat menyaksikan pertandingan Swiss di EURO 2016 Juni silam, tentu Anda sudah tak asing dengan wanita ini.

Rebutbola.com