Ada Skandal Dibalik Finalis Pemain Terbaik Eropa

Ada Skandal Dibalik Finalis Pemain Terbaik Eropa

406
0
SHARE
Ada Skandal Dibalik Finalis Pemain Terbaik Eropa
Tiga calon pemain terbaik Eropa

Wapres Barcelona Mengungkapkan Jika Daftar Finalis Pemain Terbaik Eropa Dipenuhi Dengan Skandal

Rebutbola –  Perasaan kesal dan geram kini sedang menyelimuti klub Barcelona, bagaimana tidak dalam daftar finalis pemain terbaik Eropa,  tidak ada satupun nama pemain Barcelona semacam Lionel messi, Neymar, Luis Suarez ataupun Andres Iniesta yang masuk dalam daftar tersebut.

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre  bahkan menyatakan bahwa penetapan daftar pemain terbaik Eropa tersebut dipenuhi oleh skandal yang dilakukan oleh UEFA.

Baca juga : [Lima Wags Cantik Pendatang Baru di Liga Inggris]

“Bagi saya itu bukanlah sebuah keputusan yang sama sekali tepat. Saya tak tahu kriteria yang ditetapkan UEFA, dengan segala hormat kepada pemenang terpilih, tapi saya tak setuju dengan pilihan tersebut,” ujar Mestre kepada TV3.

“Pemain kami tak ada di sana, seperti Suarez atau Messi, ini penuh skandal. Klub sangat kecewa dan marah,” lanjutnya.

Jordi Mestre
Jordi Mestre

Dalam nama finalis pemain terbaik Eropa itu nama Lionel Messi dan Luis Suarez hanya menempati posisi empat dan lima, sehingga dipastikan wakil Barca akan absen di perebutan pemain terbaik kala itu.

Sementara itu, UEFA sendiri telah menetapkan tiga nama yang akan bersaing memperebutkan gelar bergengsi tersebut.

Yang menarik adalah tiga calon pemenang berasal dari dua klub yang berada dalam satu kota yang secara kebeutlan juga adalah finalis Liga Champions musim lalu yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid dimana mereka akan diwakili oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Antoine Griezman.

Rebutbola.com