Ditinggal Pemain Masuk Polisi, Kekuatan Arema Akan Bekurang

Ditinggal Pemain Masuk Polisi, Kekuatan Arema Akan Bekurang

215
0
SHARE
Ditinggal Pemain Masuk Polisi, Kekuatan Arema Akan Bekurang
Antoni Putro - photo

Antoni Putro Akan Menjalani Pendidikan Polisi Pada Hari Senin (8/8)

Rebutbola – Arema Cronus kemungkinan besar bakal kekurangan kekuatan. Pasalnya salah satu punggawa mudanya, Antoni Putro Nugroho dipastikan bakal mengikuti pendidikan untuk masuk sekolah bintara polisi.

Diteranngkan oleh General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. Antoni bakal mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara di Mojokerto. Dijadwalkan sang pemain akan memulai pendidikan pada Senin (8/8) pagi hari.

“Karenanya, ia akan berangkat ke sana Minggu (07/8) malam, usai pertandingan lawan Bali United,” ujar Ruddy.

Antoni Putro
Antoni Putro saat melakukan tendangan bebas – photo

Ruddy mangaku dengan pemangilan salah satu pemainnya ini untuk melaksanakan pendidikan polisi. Antoni mempunyai peluang besar untuk merapat ke Bhayangkara SU. Pria asal Madiun ini menytakan, ini merupakan sesuatu yang terjadi dan pihak tim sangat menyayangkan hal ini.

“Namun, demi masa depan Antoni, kami akan merestui dia,” tuturnya.

“Jika ia resmi di Bhayangkara, kita akan putus kontrak. Tapi sejauh ini, statusnya masih pemain Arema,” Ruddy menambahkan.

Menurut Ruddy, walau mengikuti pendidikan polisi, peluang Antoni memperkuat Arema Cronus masih terbuka. Asalkan, pihak klub membuat surat izin resmi.

“Karenanya, sekarang kita buat surat ke Kapolri dan Kapolda bahwa Antoni masih terikat kontrak. Kami akan lampirkan juga jadwal Arema,” tandasnya.

Bukan hanya Antoni saja pemain sepakbola yang masuk sekolah kepolisian, sebelumnya sudah ada I Putu Juni Antara, Syahrul Gunawan dan Fathurachman yang sudah bergabung terlebih dahulu.

Rebutbola.com