Ekspektasi Besar Bukan Masalah Bagi Mourinho

Ekspektasi Besar Bukan Masalah Bagi Mourinho

58
0
SHARE
Ekspektasi Besar Bukan Masalah Bagi Mourinho

Mourinho Akui Bisa Penuhi Harapan Besar di Manchester United

Rebutbola – Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya bisa meraih harapan besar di Old Trafford. Ia yakin bahwa dirinya dapat membawa Manchester United menjadi juara Liga Premier, seperti dilansir Fourfourtwo.

Meskipun menjadi salah satu klub tersukses di Liga Premier, United harus berjuang untuk mendapatkan tempat mereka kembali selepas kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013. Setan Merah finish di urutan kelima musim lalu di bawah Louis van Gaal.

Musim pertama van Gaal membawa United finish di urutan keempat. Manajer asal Belanda ini memperbaiki musim sebelumnya, di mana David Moyes membawa Setan Merah berakhir di urutan ke-7 pada musim 2013-14.

Ekspektasi Besar Bukan Masalah Bagi Mourinho
Mourinho di tengah-tengah fans Manchester United

Tapi dengan kehadiran manajer yang telah meraih tiga kali Premier League dan dua kali Liga Champions, The Red Devils diyakini akan kembali ke posisi mereka sebagaimana seharusnya.

“Ini bukan hal baru dalam karir saya. Saya memang harus mengatasi situasi itu,” kata Mourinho menjelang Minggu showdown Community Shield melawan pemegang gelar Liga Premier, Leicester City.

[Baca juga: Ada Skandal Dibalik Finalis Pemain Terbaik Eropa]

[Baca juga: Perasaan Klopp Usai Liverpool Habisi Barcelona]

“Tidak peduli di mana saya, setiap orang mengharapkan hal-hal besar. Ini bukan hal baru bagi saya. Terkadang selama karir saya, saya telah membuat beberapa target realistis tetapi dengan menciptakan sesuatu untuk mendorong tim ke tingkat yang tak terduga,” tambahnya.

“Untuk memenangkan Liga Champions dengan Porto atau Inter yang sama sekali tak terduga dan target tujuan yang sangat berisiko. Untuk memenangkan kejuaraan di musim pertama adalah sedikit sama tapi ya saya memang seperti itu,” ungkap mantan pelatih Inter, Porto dan Real Madrid itu.

“Orang-orang menganalisanya sebagai sombong dan sebagainya, itu tidak masalah bagi saya,” pungkasnya.

Rebutbola.com