Ini Cara Conte Bangkitkan Gairah Pemain dan Fans Chelsea

Ini Cara Conte Bangkitkan Gairah Pemain dan Fans Chelsea

107
0
SHARE
Ini Cara Conte Bangkitkan Gairah Pemain Chelsea

Conte Ingin Transfer Gairahnya kepada Pemain Chelsea

Rebutbola – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte berharap dapat meningkatkan suasana positif di Stamford Bridge untuk para pemain dan fans dengan semangat menular menjelang musim baru, seperti dilansir Fourfourtwo.

Conte menerima banyak perhatian dari media untuk kejeniusannya ketika menjabat sebagai pelatih Italia di Euro 2016.

Ini Cara Conte Bangkitkan Gairah Pemain Chelsea
Conte di sesi latihan Chelsea

Mantan pelatih Juventus ingin melihat adanya gairah intens yang sama dalam skuadnya untuk memulihkan mereka dari musim lalu yang cukup buruk. Dan Conte juga tertarik untuk menjaga emosinya yang tepat antara kritik dan positif.

“Saya akan mencoba untuk mentransfer gairah saya untuk para pemain. Saya ingin melihat mereka dengan semangat yang saya miliki. Saya berpikir bahwa saya akan memiliki hubungan yang sangat intensif dengan pemain saya, tapi itu butuh waktu. Kita perlu untuk mengenal satu sama lain lebih dulu,” ungkap mantan pelatih Juventus ini.

[Baca juga: Prediksi Starting-XI Skuat Indonesia di Piala AFF 2016]

[Baca juga: Ranieri: Ada Sesuatu yang Bagus dari Leicester City]

“Itu sangat penting. Ketika Anda memulai pekerjaan, Anda berada di awal musim dan Anda hanya bekerja dengan pemain selama dua minggu. Anda harus menggunakan waktu untuk mengenal mereka dan bagi mereka untuk mengenal Anda,” tambahnya.

“Saya ingin melihat pemain dengan gairah besar dan saya selalu memiliki hubungan intensif dengan pemain saya. Jika para pemain memiliki gairah, maka mereka akan mentransfernya ke rekan-rekan dan para fans, dan Anda menciptakan suasana yang besar,” pungkas pelatih asal Italia tersebut.

Rebutbola.com