Masih ada Ruang untuk Perbaikan dalam Skuat PSG

Masih ada Ruang untuk Perbaikan dalam Skuat PSG

111
0
SHARE
PSG Sudah Kalah Dua Kali, Thiago Silva Khawatir
PSG, juara bertahan Ligue 1

Emery Sukses Sumbangkan Trofi Pertama untuk PSG

Rebutbola – Tak mengherankan sepertinya jika pelatih sekelas Unai Emery sukses membawa raksasa Prancis, Paris Saint-Germain menjadi kampiun diajang Piala Super Prancis 2016. Dengan tambahan satu trofi tersebut berarti, PSG hingga kini telah mengantongi piala yang sama selama empat tahun secara berturut-turut.

Baca juga: Pemilik PSG Sanjung Emery

Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Emery sukses melesakkan 4 gol dan hanya mampu dibalas dengan satu gol oleh Lyon. Tiga gol telah bersarang kegawang Lyon pada babak pertama. Pemain anyar PSG, Hatem Ben Arfa turut ikut dalam pesta gol tersebut.

Masih ada Ruang untuk Perbaikan dalam Skuat PSG
Unay Emery

“Saya senang dengan kemenangan dan performa yang ditunjukan oleh tim, meskipun kami masih bisa meningkatkannya lagi,” ujar Emery dilansir dari Soccerway.

“Tim ini sudah berusaha dengan amat baik selama Pramusim dan telah melanjutkan performa apik mereka hingga malam tadi,” Tambahnya

“Liga Champions akan lebih sulit dari ini, tapi saya percaya diri dengan tim ini untuk memberikan permainan yang terbaik.” tutup mantan pelatih Sevilla terebut.

Kesuksesan tersebut juga sekaligus menepis anggapan bahwa penggantian pelatih lama, Laurent Blanc tak salah. Blanc memang dinilai pelatih yang amat sukses bersama PSG, seluruh trofi domestik sudah kenyang dimakan oleh pelatih ini. Namun, kiprahnya di kancah eropa terbilang tak semulus itu, PSG hanya mampu mencaai babak semifinal selama empat tahun terakhir dikompetisi Liga Champions.

Rebutbola.com