Pemilik PSG Sanjung Emery

Pemilik PSG Sanjung Emery

63
0
SHARE
Masih ada Ruang untuk Perbaikan dalam Skuat PSG
Unay Emery

Emery Bawa Paris Saint Germain ke Jalur yang Benar

Rebutbola – Paris Saint-Germain bersama pelatih baru mereka, Unai Emery baru saja memenangkan trofi Piala Super Prancis pada Minggu, 7 Agustus 2016 dini hari WIB. Melawan Lyon, PSG tampil beringas dengan mencetak 4 gol kegawang Lyon.

Kemenangan tersebut tentu sangat penting bagi pelatih anyar mereka, mengingat ditangan pelatih lama mereka, Laurent Blanc PSG menjadi jagoan dalam ajang tersebut.

Baca juga: Catat! Tanggal Pembukaan Lima Liga Top Eropa

Hal tersebut juga diungkapkan oleh presiden PSG, Al-Khelaifi. Dia percaya bahwa klubnya kini berada dijalur yang tepat untuk melakukan comeback di pentas Eropa.

Trofi pertama Unai Emery untuk PSG
Trofi pertama Unai Emery untuk PSG

Emery telah jauh-jauh dibawa dari Spanyol ke Paris adalah untuk menuntaskan ambisi sang pemilik yang ingin meraih gelar Liga Champions, mengikuti kegagalan diempat semifinal beruntun mereka.

Menurutnya, Emery akan membawa PSG kejalur yang benar, setelah mantan pelatih Sevilla ini mencetak hat-trick  kemenangan di Liga Europa, kasta kedua kompetisi Eropa.

“Ini adalah pencapaian terbesar kami, tapi kami ingin progress dengan tim sebelum itu,” ujar Al-Khelaifi kepada BeIN Sport.

“Gaya permainan, kepercayaan, ada banyak detail yang diberikan kepada PSG oleh Emery, dia melakukan hal yang terbaik,” tambahnya.

“Ini sangat penting, tapi hal yang terpenting adalah bekerja, Saya sangat senang.” Tutup pemilik PSG tersebut.

PSG akan kembali memulai Liga Domestik mereka pada tanggal 13 Agustus mendatang

Rebutbola.com