Pentingnya Jersey Chelsea Bagi John Terry

Pentingnya Jersey Chelsea Bagi John Terry

65
0
SHARE
Pentingnya Jersey Chelsea Bagi John Terry

Conte Sebut Terry Hargai Jersey yang Dikenakannya

Rebutbola – Antonio Conte mengungkapkan mengapa ia mendukung kesepakatan perpanjangan John Terry di Chelsea setelah dirinya ditunjuk sebagai manajer baru klub bulan lalu, seperti dilansir Fourfourtwo.

Masa depan Terry bersama The Blues tengah berada dalam status keragu-raguan musim lalu. Pemain berusia 38 tahun ini tampak berada di luar rencana Jose Mourinho sebelum ia dipecat. Dan kemudian upaya klub sempat terhenti untuk menawarkan kontrak baru yang tampaknya membuat karir sang pemain harus terhenti di Stamford Bridge.

Pentingnya Jersey Chelsea Bagi John Terry
Conte, pelatih kepala Chelsea

Tapi Conte memberi dukungan kepada Terry atas perpanjangan kontraknya dengan London Biru. Pelatih berkebangsaan Italia ini mengatakan sang kapten tetap menjadi tokoh penting di ruang ganti karena dia tahu pentingnya mengenakan jersey Chelsea.

“John selalu bermain untuk klub ini. Saya pikir dalam sejarah klub ini. Dan itu penting bagi saya bahwa ia dapat menjelaskan apa artinya bermain untuk klub ini, apa artinya memakai jersey ini, lencana ini. Saya pikir itu penting di ruang ganti,” tutur Conte.

“Saya telah berbicara dengannya, di masa depan, penting untuk memiliki hubungan ini karena ia adalah kapten tim kami. Saya harus mengatakan John adalah contoh yang baik di sesi latihan. Dia memiliki sikap yang benar dan perilaku yang benar,” tambah mantan pelatih timnas Italia ini.

[Baca juga: Ekspektasi Besar Bukan Masalah Bagi Mourinho]

[Baca juga: Ada Skandal Dibalik Finalis Pemain Terbaik Eropa]

Conte pun berpendapat bahwaa mantan pemain internasional Inggris tersebut bisa bermain hingga usianya menginjak kepala empat.

“Saya pikir pemain harus terus bermain ketika ia merasa mampu. Saya rasa ia memiliki kemauan untuk itu,” pungkas manajer baru Chelsea ini.

Rebutbola.com