Perasaan Klopp Usai Liverpool Habisi Barcelona

Perasaan Klopp Usai Liverpool Habisi Barcelona

110
0
SHARE
Perasaan Klopp Usai Liverpool Habisi Barcelona
Klopp gembira dengan kemenangan ini

Perasaan Senang Kini Menyelimuti Klopp Usai Liverpool Habisi Barcelona dengan Skor 4-0

Rebutbola –  Liverpool sukses memberikan kekalahan pertama bagi Barcelona di ajang kompetisi pramusim ICC 2016 usai mengalahkan Blaugrana dengan skor 4-0 yang berlangsung di stadion kebanggan Inggris Wembley.

Sadio Mane, Divock Origi, Marko Grujic dan gol bunuh diri Javier Mascherano membuat pesta kemenangan Liverpool sangat meriah, dan hal ini membuat sang pelatih Juergen Klopp mengaku senang karena Liverpool habisi Barcelona dengan skor yang cukup telak.

Sadio Mane mencetak gol perdana untuk Liverpool
Sadio Mane mencetak gol perdana untuk Liverpool

Baca juga: Lima Wags Cantik Pendatang Baru di Liga Inggris

“Tentu saja saya senang dengan hasilnya dan dengan sebagian besar dari pertandingan. Kami melakukannya dengan baik di sebagian besar lini serang, kami selalu aktif, kemudian setelah sekitar 30 menit di babak pertama kami menjadi sedikit pasif, kami membutuhkan sedikit keberuntungan dan mereka membentur tiang. Itu bisa terjadi melawan Barcelona.” kata dilansir Soccerway.

Klopp mengaku dapat hikmah dari kemenangan besar kali ini, menurutnya jika timnya bermain sesuai arahan darinya makanya akan seperti kemenangan di pertandingan ini.

“Saya senang dengan hasil ini dan pertandingan, itu bagus bagi kami untuk mempelajari apa yang bisa terjadi jika kami bermain dengan baik dan apa yang bisa terjadi jika tidak. Itu bagus.”

Liverpool akan menjalani laga pertama kompetisi Liga Inggris dengan bermain melawan Arsenal di Emirates Stadium pada 13 Agustus mendatang.

Baca juga: Catat! Tanggal Pembukaan Lima Liga Top Eropa

Rebutbola.com