Pusamania Borneo FC 4-1 Barito Putera, Tavares Antarkan Borneo Raih Poin Penuh...

Pusamania Borneo FC 4-1 Barito Putera, Tavares Antarkan Borneo Raih Poin Penuh Kontra Barito

67
0
SHARE
Pusamania Borneo FC 4-1 Barito Putera, Tavares Antarkan Borneo Raih Poin Penuh Kontra Barito
Pusamania Borneo FC 4-1 Barito Putera, Tavares Antarkan Borneo Raih Poin Penuh Kontra Barito

Cetak Tiga Gol, Tavares Buat Rekor Baru

Rebutbola –  Tampil di depan pendukungnya sendiri, PBFC sukses kalahkan Barito Putera dengan skor 4-1. dalam ajang Torabika Soccer Championship di pekan ke-14. Dimana pertandingan dihelat di Stadion Segiri, pada hari Minggu (7/8) Sore WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Pusamania Borneo FC langsung berinisiatif untuk lancarkan serangan, hasilnya PBFC berhasil mencetak gol cepat, lebih tepatnya dimenit ke-12. Melalui aksi Tavares yang berhasil melakukan sundulan, setelah memanfaatkan umpang lambung yang dilepaskan Diego Michels.

Tak bertahan lama, Barito berhasil menyamakan kedudukan, Ketika memasuki menit ke-17. Ketika tendangan bebas Dendy Hartono tak mampu di jangkau Dian Agus Presetyo.

Pesut Etam baru bisa membalikan keadaan, setelah memasuki menit ke-31. Saat Pedro berhasil menuntaskan umpan matang Diego Michiels, sehingga membuat PBFC unggul 2-1. Dan skor bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Barito sedikit hati-hati. Namun, ali-ali bermain untuk mengandalkan Counter Attack, Pesut Etam justru mendapatkan tendangan Penalti. Ketika Barito Putera melakukan pelanggaran terhadap Jad Noureddine di kotak terlarang. Tavares yang menjadi eksekutor tendangan itu menjalankan tugasnya dengan baik. 3-1 PBFC unggul di menit ke 60!

Pusamania Borneo FC yang unggul tiga gol, tidak mau mengendorkan serangan, hasilnya Taveres mampu mencetak gol ketiganya terhadap gawang Barito Putera, dan lebih tepatnya di menit ke-66. 4-1!

Barito yang sudah tertiggal cukup jauh, mencoba melakukan serangan. Namun, hingga babak kedua berakhir. Barito Putera tidak mampu memperkecil kedudukan.

Hasilnya Barito harus menerima kekalahan, dan membawa pasukan Laskar Antasari menempati posisi 14 dengan raihan 13 angka, dan Pusamania Borneo FC bercokol diposisi ke-8 dengan 19 poin.

Susunan Pemain

Pusamania Borneo FC : Dian Agus, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Diego Michiels, Gerald Pangkali, Tarik Boshetti, Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares, Pedro Javier

Barito Putera : Aditya Harlan, Riky Pora, Fathul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou Alhadji, Arie Sandy, Lucky Wahyu, Adam Alis, Paulo Oktavianus, Dendy Hartono, Luis Carlos Junior

Rebutbola.com