Ranieri: Ada Sesuatu yang Bagus dari Leicester City

Ranieri: Ada Sesuatu yang Bagus dari Leicester City

90
0
SHARE
Ranieri Bela Para Pemainnya dari Kritikan
Ranieri saat pimpin latihan leicester City

Ranieri Tak Sabar Lihat Pemainnya Bermain

Rebutbola – Juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City dan Juara Piala FA, Manchester United akan saling berhadapan dalan ajang Community Shield pada Minggu, 7 Agustus 2016 malam nanti.

Manchester United terliat lebih superior dari segi komposisi pemain. Namun, hal tersebut tak jadi masalah karena musim lalupun Leicester berisikan pemain yang lebih tak diunggulkan. Namun hasilnya, The Foxes sukses meraih trofi Liga Inggris.

Jelang pertandingan tersebut, manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengingatkan kepada calon lawannya untuk berhati-hati kepada skuatnya. Dirinya merasa ada sesuatu yang bagus dalam skuatnya musim ini.

Ranieri: Ada Sesuatu yang Bagus dari Leicester City
Manchester United vs Leicester City

“Saya bekerja dengan intensitas yang sama, kepercayaan diri yang sama dan prilaku yang sama seperti biasanya,” ujar Ranieri dikuti dari Soccerway.

“Saya merasakan sesuatu yang bagus datang dari pemain saya. Saya mengawasi mereka selama sesi latihan dan melihat hal itu. Tapi saya ingin melihat mereka bermain diatas lapangan. Saya ingin melihat jika mereka terlibat dalam proyek disini,” Tutup mantan manajer Inter Milan tersebut

Community Shield kali ini akan menjadi awal sejarah baru Leicester setelah 45 tahun absen mengikuti kejuaraan ini. Terakhir kali adalah pada tahun 1971 saat itu mereka sukses memenangkan pertandingan melawan Liverpool dengan skor 1-0.

Baca juga: Data dan Fakta Leicester City vs Manchester United

Sementara United akan menjadikan pertandingan malam tadi sebagai pertandingan ke-30 mereka selama Community Shield berlangsung.

Rebutbola.com