Sindiran Capello untuk Manchester United

Sindiran Capello untuk Manchester United

131
0
SHARE
Sindiran Capello Untuk Manchester United
Don Fabio tak yakin MU akan sukses

Sindiran Capello yang Menyudutkan MU Tentang Uang Banyak Belum Tentu Juara

Rebutbola –  Mundurnya Sir Alex Ferguson sebagai manager MU menjadi awal dari masa keterpurukan klub berjuluk setan merah tersebut. Hingga saat ini MU sudah berganti lokomotif hingga tiga kali namun belum ada yang dapat menyamai prestasi dari pendahulunya tersebut.

Di era Ferguson, MU menjadi klub yang disegani di dunia, bersamanya MU telah memenangi 20 gelar dari semua kompetisi yang pernah mereka ikuti.

Namun dalam tiga tahun terakhir ini MU yang mengeluarkan dana belanja hingga lebih dari 500 juta euro hanya bisa menghasilkan trophy piala FA, dan hal itupun menjadi bahan sindiran Capello untuk Manchester United.

Baca juga : [Lima Wags pendatang baru di Liga Inggris]

“Mereka sudah menghabiskan 500 juta euro dalam tiga tahun hanya untuk memenangkan FA Cup dan mereka tidak lolos ke Liga Champions sebanyak dua kali. Saya rasa bahwa uang bukanlah segalanya saat ini,” ucap Capello, seperti dikutip Express, Minggu (7/8/2016).

Mou dan Ibra
Mou dan Ibra

Bahkan menurut Capello meski MU kini ditangani Mourinho dan memiliki Zlatan Ibrahimovic, bukan jaminan jika MU bisa juara di musim ini.

“Bagaimana peluang mereka di musim baru nanti? Dengan adanya Mourinho dan Zlatan di dalam skuadnya, saya rasa mereka memiliki peluang cukup besar. Namun tidak terlalu besar untuk benar-benar meraih kejayaannya di masa lampau,” tuntas pria berusia 70 tahun tersebut.

Di musim ini MU sudah menghabiskan dana sebesar 56 juta euro untuk mendatangkan Eric Baily, Henrik Mkhitaryan dan akan bertambah hingga lebih dari 160 juta lagi jika mereka jadi memboyong Paul Pogba ke Old Trafford.

(yud)

Rebutbola.com