Arsenal 3-2 Manchester City, Akpom Hancurkan City di Nya Ullevi Stadium

Arsenal 3-2 Manchester City, Akpom Hancurkan City di Nya Ullevi Stadium

100
0
SHARE

Setelah Menang Atas City, The Gunners Harus Kehilangan Gabriel

RebutbolaArsenal Sukses kalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0, dimana pertandingan berlangsung di Nya Ullevi Stadium, pada hari Senin (8/8) dini hari WIB.

Pada awal laga, Manchester City yang saat ini di latih oleh Guardiola. Mencoba melakukan tekanan, hasilnya Aguero berhasil melewati dua pemain Arsenal, namun tembakan kaki kiri yang dia lepaskan masih bisa diblok oleh Bellerin.

Dimenit 25 Arsenal mendapatkan tendangan bebas, tetapi bola dari Ramsey gagal diarahkan dengan baik kepada rekan-rekannya.

City yang melakukan Counter Attack, akhirnya berhasil mencetak gol, ketika berawal dari pergerakan Sterling dari sisi kanan, dirinya berhasil memberikan umpan silang yang cukup bagus kepada Aguero. Sang pemain pun tinggal membelokkan bola. 1-0 City unggul.

Arsenal yang mencoba mengejar ketertinggalan, langsung berinisiatif penyerang. Namun, serangan yang di lakukan masih bisa di block oleh lini pertahanan City. Dan hingga babak pertama usai, skor bertahan dengan kedudukan 1-0.

Memasuki babak kedua, Arsenal memasukan Theo Walcott menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain dan dua pemain lainnya.

Setelah Arsenal memasukan beberpa pemainnya, The Gunners berhasil membobol gawang City, hasilnya Iwobi berhasil menembakkan bola ke gawang Joe Hart, setelah menerima umpan dari Walcott. 1-1!

Dimenit 73, Arsenal berhasil membalikan kedudukan, saat Kerjasama indah antara Alexis dengan Walcott diakhiri dengan gol indah dari Walcott. 2-1 Arsenal unggul.

Memasuki menit 83, Arsenal mencoba mendelay permainan, lebih santai dan mencoba mengamankan skor meskipun di laga ujicoba.

Akpom yang baru masuk dimenit 78, berhasil mencatatkan namanya, saat ia berhasil mencetak gol dimenit 86, ketika ia melesakkan bola dengan mudah ke gawang City yang sudah tidak dijaga Hart. 3-1!

City yang tertinggal dua, akhirnya berhasil memperkecil keadaan, saat umpan berkelas dari Jesus Navas diselesaikan oleh Iheanacho. 3-2 City mengejar.

City dan Arsenal terus-menerus melakukan serangan. Namun tak satupun serangan yang berbuah hasil. Hingga babak kedua usai, skor bertahan dengan kedudukan 3-2 untuk kemenangan Arsenal.

Hal tersebut menjadi PR untuk Guardiola untuk membenahi lini pertahanannya, yang kerap melakukan kesalahan. Dan Arsenal harus kehilangan Gabriel yang di karenakan, ia harus mengalami cedera.

Susunan Pemain

Arsenal : Cech, Bellerín, Gabriel, Holding, Monreal; Coquelin, Xhaka, Ramsey, Alex Iwobi, Oxlade Chamberlain, Alexis Sanches

Manchester City  : Wilfredo Danie Caballero, Clichy, Pablo Javie Zabaleta, Fernando, Kolarov; Fernandinho, Delph, Nolito, David Silva, Raheem Sterling, Agüero

 Rebutbola.com