Calon Tim Kuda Hitam di Liga Spanyol

Calon Tim Kuda Hitam di Liga Spanyol

138
0
SHARE
Villarreal Calon Kuda Hitam di Liga Spanyol
Villarreal Calon Kuda Hitam di Liga Spanyol

Villarreal Punya Trio Maut di Lini Serang

Rebutbola Pada tanggal 19 Agustus 2016 nanti, pagelaran kompetisi Liga Spanyol musim 2016/2017 akan memulai hajatnya. Membayangkan liga di tanah para matador tersebut, tentunya kita semua para penggemar sepakbola hanya tersirat tiga nama klub saja yang akan menjadi kandidat juara pada musim ini. Ketiga tim tersebut adalah Barcelona FC, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Lalu apakah ada selain tiga klub tersebut yang mempunyai peluang sama besar dengan trio diatas? Tentunya pasti ada. Lalu siapakah tim itu? Setelah kami melakukan analisis, klub yang bakal menjadi kuda hitam adalah Villarreal.

Kerja sama Eric Bakumbu dan Roberto Soldado saat kalahkan Real Madrid - photo
Kerja sama Eric Bakumbu dan Roberto Soldado saat kalahkan Real Madrid – photo

Berikut kami berikan alasannya kenapa klub berjuluk Yellow Submarine ini layak menjadi kuda hitam :

Harmonisasi Tim

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, kebijakan klub yang lebih suka mempertahankan skuat yang sudah ada, membuat tim ini tidak perlu bongkar pasang pemain terlalu berlebihan, justru banyak pemain lama mereka yang pada saat ini namanya meroket, contohnya seperti Eric Bakumbu.

Trio Striker Maut

Datangnya Alexander Pato dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini, membuat lini serang tim yang khas dengan warna kuning ini mempunyai trio striker yang cukup berbahaya. Diharapkan kedatangan pemain Brasil ini mampu bekerja sama baik dengan Roberto Soldado dan Eric Bakumbu dilini serang.

Selalu Merepotkan Duo Madrid dan Barcelona

Pada musim lalu saja, tim ini sukses merepotkan trio tiga besar Liga Spanyol tersebut, The Yellow Submarine pada musim lalu belum pernah menelan kekalahan dari Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona bila melakoni laga di Estadio El Madrigal kandang dari Villarreal

Rebutbola.com