Harapan Jese Bersama PSG

Harapan Jese Bersama PSG

54
0
SHARE
Jese Rodriguez Siap Dibandingkan dengan Ibrahimovic
Jese Siap Dibandingkan dengan IbraJese Siap Dibandingkan dengan Ibra

Jese Harapkan Liga Champions Bersama PSG

Rebutbola – Jese Rodriguez menjelaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan klub yang ia bela sejak kecil, Real Madrid untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dimotivasi oleh keinginan untuk bermain lebih banyak. Namun ia berharap mantan klubnya itu dapat terus sukses, kecuali di Liga Champions, seperti dilansir Fourfourtwo.

Jese menekan kontrak lima tahun bersama klub yang bertempat di Parc des Princes pada hari Senin (8/8). Pemain berusia 23 tahun ini dikontrak juara Ligue 1 setelah gelontoran dana sebesar €25 juta yang diberikan kepada kubu Madrid.

[Baca juga: Juve Incar Gelandang Chelsea untuk Gantikan Pogba]

[Baca juga: Selamat Tinggal, Mancini!]

Jese memenangkan dua medali Liga Champions dan gelar La Liga ketika membela klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Namun cedera lutut serius yang dideritanya pada Maret 2013 menghambat karirnya.

Harapan Jese Bersama PSG
Jese tinggalkan klub yang dibelanya sejak kecil

Dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema yang menempati sektor depan Madrid, sulit bagi Jese untuk mendapatkan waktu bermain di beberapa musim terakhir. Itulah yang membuatnya pindah sekaligus ingin berfokus membantu klub barunya meniru dominasi domestik mereka di kancah Eropa.

“Setelah 10 tahun di Real Madrid, sudah waktunya untuk berubah. Saya sekarang berada di klub besar yang memberi saya kesempatan untuk maju sebagai pemain. Tentunya di sini saya akan memiliki lebih banyak waktu bermain,” katanya kepada media setelah menyelesaikan kepindahannya.

“Saya punya beberapa patah kata untuk Zidane. Dia orang yang hebat dan ingin agar saya terus bermain. Namun dia tahu itu sulit. Saya juga ingin berterima kasih kepada Florentino Perez dan rekan-rekan sekalian,” pungkasnya.

Rebutbola.com