Juve Incar Gelandang Chelsea untuk Gantikan Pogba

Juve Incar Gelandang Chelsea untuk Gantikan Pogba

129
0
SHARE
Soal Harga Pogba, Mourinho Tak Tahu
Paul Pogba

Tambal Lubang yang Ditinggalkan Pogba, Juve Pantau Matic

Rebutbola – Gelandang berbakat milik Juventus, Paul Pogba nampaknya semakin dekat dengan combacknya bersama Manchester United, setelah pihak klub secara resmi mengumumkan Pogba akan segera menjalani tes medis bersama United.

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic dikabarkan akan menjadi penambal lubang yang ditinggalkan oleh gelandang asal Prancis tersebut.

Baca juga: Paul Pogba Kembali ke Manchester United

Juve sejatinya telah tertarik dengan kebolehan gelandang berkebangsaan Serbia tersebut sejak lama. Namun, rumor ini kembali merebak sejalan dengan potensi kepindahan Pogba ke Inggris.

Juve Incar Gelandang Chelsea untuk Gantikan Pogba
Nemanja Matic – Chelsea

Penawaran pun kabarnya telah dilayangkan oleh si Nyonya tua kepada klub berjuluk The Blues ini. Dana sebesar 15 juta Pounds atau setara dengan Rp 259 Miliar siap digelontorkan Juve demi mendapat jasa Matic musim depan.

Karir Matic bersama Chelsea memang akhir-akhir ini tak menunjukan konsistensi yang jelas, terlebih saat Guus Hiddink memimpin skuat ini, posisinya dalam skuat kerap tergeser oleh John Obi Mikel.

Namun, dilansir dari Evening Standart, Matic dikabarkan enggan untuk meninggalkan Stamford Bridge musim ini. Dirinya merasa nyaman berada di asuhan pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte dan merasa senang untuk bertahan.

Sang pelatih menyebut bahwa gelandang bertahan miliknya, masuk dalam rencana hebatnya bersama Chelsea musim depan, Conte bahkan menyebut akan membawa Matic menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Matic datang dari Benfica dengan harga sebesar £25 juta pada Januari 2014 silam, kala itu Mourinho sangat menggandrungi kehebatan matic sebagai gelandang multiguna ini.

Rebutbola.com