Paul Pogba Kembali ke ManUnited

Paul Pogba Kembali ke ManUnited

925
0
SHARE
Soal Harga Pogba, Mourinho Tak Tahu
Paul Pogba

Rumor Tes Medis Sudah Didukung dengan Rilis dari Medsos ManUnited

Rebutbola Saga transfer gelandang Juventus yang akan hengkang ke ManUnited, membuat ramai media pada jendela transfer musim panas ini. Pasalnya, dalam kepindahan Paul Pogba ini digadang-gadang bakal merebut rekor transfer yang saat ini dipegang oleh Gareth Bale saat kepindahannya dari Tottenham Hotspurs ke Real Madrid, dengan dan harga 90 juta euro.

Baca Juga: [Pogba Sudah Jalani Tes Medis]

Web resmi United nyatakan kembalinya Pogba
Web resmi United nyatakan kembalinya Pogba

Dikabarkan bahwa pihak Setan Merah sendiri, sudah menyetujui dana sebesar 100 juta euro untuk menebus gelandang yang berciri khas dengan gaya rambut nyentrik ini. Perkembangan terbaru dari kabar transfer ini adalah, Pogba sudah resmi kembali menjadi pemain The Reds Devils seperti yang dilansir oleh official instagram dan web resmi ManUnited.

Laman berita Italia La Gazzetta dello Sport, sebelumnya mengabarkan bahwa Pogba telah mendarat di Manchester pada Minggu (7/8) waktu setempat langsung dari New York, dimana kota metropolitan Amerika itu menjadi destinasi liburan Pogba setelah gagal membawa timnas Prancis juara pada Euro 2016 lalu.

Instagram resmi United nyatakan Pogba kembali
Instagram resmi United nyatakan Pogba kembali

Dilansir dari The Mirror, Jose Mourinho sudah memberikan kode saat diwawancara sebelum pertandingan Comunity Shield kontra Leicester City, bahwa Paul Pogba akhirnya menjadi milik ManUnited kembali.

Sang The Special One mengatakan “Sangat menakjubkan bahwa pemain yang baik tersebut sudah bergabung dengan kami, dan akhirnya kami memiliki dia,” tuturnya.

Rebutbola.com