Pemain Persinga Ngawi Pukuli Wasit Hingga Bonyok

Pemain Persinga Ngawi Pukuli Wasit Hingga Bonyok

162
0
SHARE
Pemain Persinga Ngawi Pukuli Wasit Hingga Bonyok
Pemain Persinga Ngawi Pukuli Wasit Hingga Bonyok

Para Pemain Persinga Merasa Tidak Puas dengan Asisten Wasit II

Rebutbola Aksi brutal dalam pertandingan sepakbola kembali terjadi dalam pagelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Aksi brutal itu terjadi saat duel PSS Sleman kontra Persinga Ngawi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/8).

Dalam duel yang dimenangi oleh tuan rumah PSS Sleman dengan skor 3-0, sejumlah pemain Persinga mengeroyok asisten wasit II yang bernama Iswah Indiarto, karena merasa keputusan sang pengadil tidak puas. kejadian itu bermula saat gol ketiga kubu tuan rumah yang dicetak oleh Riski Novriansyah pada menit ke-57. Akibat aksi pengeroyokan, akhirnya wasit mengeluarkan dua kartu merah langsung kepada dua pemain Persinga.

Aksi pengeroyokan itu merupakan puncak dari kekesalan pemain Persinga. Sebelumnya, mereka sudah memprotes gol PSS yang diciptakan melalui sundulan Tri Handoko pada menit keempat. Dari rekaman video, kedua gol itu terlihat telah melewati garis gawang. Sedangkan satu gol lainnya dihasilkan Tri di menit keenam.

Kejadian saat pemain Persingawi mengeroyok wasit - photo
Kejadian saat pemain Persingawi mengeroyok wasit – photo

“Saya tidak mau komentar tentang hasil pertandingan. Pertandingan sudah dirusak wasit sejak menit-menit awal. Ada mafia yang berperan dalam pertandingan melawan PSS Sleman,” cetus pelatih Persinga M Hasan.

Sementara itu, pelatih PSS Seto Nurdiyanto merasa kemenangan anak asuhnya ini bukan dikarenakan faktor keberuntungan.

“Permainan anak-anak cukup bagus, bola mengalir, dan bisa membuka pertahanan lawan. Namun bagi pelatih, kemenangan tiga gol ini sebenarnya tidak cukup,” kata Seto.

Rebutbola.com