Preview : Real Madrid vs Sevilla

Preview : Real Madrid vs Sevilla

174
0
SHARE

Juara Beruntun Liga Eropa, Bukan Jadi Alasan Sevilla Bisa Kalahkan Real Madrid

RebutBola Duel antara jawara Liga Champions dan Liga Eropa, siap dipertemukan pada tanggal 10 Agustus 2016. Laga yang akan digelar di Stadion Lerkendal, Trondheim akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 01.45 WIB.

Dalam laga pramusim, bisa dikatakan keduanya berhasil meraih yang cukup baik, meski Los Blancos sempat kalah dilaga perdana pra musimnya.

Pada laga nanti pun, pasukan Zinadine Zidane dipastikan tidak diperkuat lima pemain bintangnya, seperti yang sudah kami paparkan pada artikel sebelumnya. Tapi, absennya lima pemain tersebut dirasa tidak akan terlalu mempengaruhi kekuatan jawara UCL tersebut di laga nanti.

Baca Juga: [Daftar Pemain Madrid yang Absen Kontra Sevilla]

Seperti kita lihat, James Rodriguez yang dimusim lalu harus menghiasi bangku cadangan, di laga pramusim ia tampil cukup meyakinkan. Kemudian, absennya Ronaldo pun bisa dipastikan tertutup dengan adanya Isco.

Sedangkan yang perlu dikhawatirkan adalah kubu Sevilla, dimana mereka harus ditinggal oleh jangkar tengah mereka, Ever Banega. Pemain asal Argentina ini memang sudah terbukti kekuatannya dalam mempertahankan serta mengalirkan bola dari sektor tengah lapangan. Komposisi pemain dari jawara Liga Eropa juga tidak lengkap, tercatat ada 4 nama pemain yang menghiasi daftar tersebut.

Ditambah pelatih mereka kini sudah bukan Unai Emery, melainkan Jorge Sampaoli, dimana pelatih asal Chili tersebut belum memiliki rekor apapun bersama Sevilla.

Berikut Daftar Pemain Absen dari Kedua Tim:

Real Madrid

  1. Cristiano Ronaldo (Cedera Lutut)
  2. Fabio Coentrao (Hamstring)
  3. Gareth Bale (Masa Liburan)
  4. Toni Kroos (Masa Liburan)
  5. Pepe (Masa Liburan)
  6. Keylor Navas (Penyembuhan Achilles)

Sevilla

  1. Benoit Tremoulinas (Cedera Meniscus)
  2. Michael Krohn Dehli (Cedera Dengkul)
  3. Ivi (Ankle)
  4. Carlos Fernandez (Cedera Paha)

PREDIKSI FORMASI

FORMASI REAL MADRID V SEVILLA
FORMASI REAL MADRID V SEVILLA
Real Madrid 4-2-3-1: Kiko Casilla, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Henrique Casemiro, Matteo Kovacic, James Rodriguez, Isco, Alvaro Morata.
Sevilla 4-2-3-1: David Soria, Mariano Ferreira, Adil Rami, Daniel Carrico, Sergio Escudero, Gerzegorz Krychowiak, Steven N’Zonzi, Vitolo, Sbastian Cristoforo, Yevhen konoplyanka, Juan Munoz.
 

Rebutbola Tiga nama dari setiap tim telah kami pilih, dan akan kami rangkum untuk membuktikan bahwa mereka pantas di takuti di laga nanti.

key player
key player

Sergio Ramos

Pemain penting dilini pertahanan Los Blancos, selain tangguh dalam bertahan, bek asal Spanyol ini juga hebat dalam menciptakan gol lewat kepala.

Luka Modric 

Salah satu pemain senior yang diprediksi mampu menahan gempuran lawan, bahkan sepakan jarak jauh dari pemain asal Kroasia ini juga sangat berbahaya.

Alvaro Morata

Jelas menjadi sorotan dilaga nanti, ia diharapkan bisa tampil tajam seperti saat di Juve.

Adil Rami 

Sosok bek tengah yang bisa dikatakan kaya akan pengalaman, Rami diprediksi siap memimpin lini belakang dengan sangat baik.

Steven N’Zonzi

Kepergian Banega, dirasa tidak terlalu jadi masalah, karena Sevilla masih memiliki N’Zonzi dilini tengah.

Juan Munoz

Nama Munoz diprediksi menjadi pilihan Sampaoli setelah kepergian Llorente ke Liga Inggris.

Rebutbola – Sama-sama tampil cukup baik diajang pramusim, membuat kedua tim diprediksi sangat percaya diri pada laga nanti.

statistik dan prediksi Madrid vs Sevilla
statistik dan prediksi Madrid vs Sevilla

Akan tetapi, pada laga pramusim tersebut, Sevilla hanya menang dari tim yang tergolong papan bawah, dan modal juara Liga Eropa secara beruntun pun dipastikan tidak akan mempengaruhi permainan mereka nanti, secara kali ini mereka sudah tidak diasuh Unai Emery.

Madrid pun masih dirasa lebih kuat dari Sevilla dilaga nanti.

Tips: Real Madrid

Handicap: 0:0

Stadion Lerkendalstadion lerkendal

Stadion Lerkendal merupakan sebuah stadion yang terletak di area perkotaan Lerkendal di kota Trondheim. Stadion ini dibangun pada tahun 1947 dan merupakan markas dari tim sepak bola Norwegia Rosenborg.

Stadion ini memiliki kapasitas 21.850 tempat duduk. Secara internasional. Andai Norwegia dan Swedia saat itu memenangkan hak penyelenggaraan Euro 2016, stadion ini akan dibesarkan kapasitasnya menjadi lebih dari 30.000 tempat duduk. (sumber: Wikipedia)

.

Rebutbola.com