Rekor Pertemuan Semen Padang vs Madura United

Rekor Pertemuan Semen Padang vs Madura United

80
0
SHARE
Update Klasemen Torabika Soccer Championship Pekan ke-14
Madura United vs Semen Padang

Sama Kuat, Madura United vs Semen  Padang akan Berjalan Sengit

Rebutbola – Semen Padang akan berhadapan dengan Madura United di Stadion A. Agus Salim, pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Senin, 8 Agustus 2016.

Pertandingan ini bukan kali pertama kedua kesebelasan bertemu, hingga kini, kedua kesebelasan telah empat kali bertemu. Baik Semen Padang maupun Barito, mempunyai rapor pertemuan yang sama kuat, keduanya sama-sama berhasil memetik dua kemenangan.

Rekor Pertemuan Semen Padang vs Madura United
Semen Padang vs Madura United

Kedua kesebelasan kerap jual beli kemenangan kala berhadapan, belum pernah terjadi kemenangan berturut-turut bagi Semen Padang maupun Madura United.

Pada pertemuan terakhir mereka, Semen Padang mampu mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 Agustus 2014 silam. Beberapa bulan sebelumnya, Madura United yang berhasil memetik kemenangan atas Semen Padang dengan skor 2-1.

Sore ini, Madura United akan sedikit kesulitan karena performa Semen Padang pada musim ini sangatlah baik. Terlebih penyerangnya, Marcel Silva Sacramento. Pemain asal Brasil ini telah menyumbangkan total tujuh gol sejauh ini.

Hebatnya lagi, Marcel bahkan mampu mencetak tiga gol hanya dari dua laga terakhir di TSC 2016. Catatan tersebut tentu membuat kerja Fabiano Beltram akan tambah berat di pertandingan nanti.

Berikut rekor pertemuan Semen Padang melawan Madura United

10/08/14 Semen Padang 2 – 0 Madura United
21/02/14 Madura United 2 – 1 Semen Padang
01/05/11 Madura United 1 – 3 Semen Padang
13/01/11 Semen Padang 2 – 3 Madura United

Rebutbola.com